HPN ke 76, Jadi Momentum Peningkatan Sinergitas Polri dan Pers di Kaimana

KAIMANA, gardapapua.com — Momentum Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke 76 tahun yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2021 lalu, terpusat di Kendari Sulawesi Tenggara, juga menjadi momentum peningakatan sinergitas pers dan jajaran kemitraan terkait hingga kepolosok daerah se-indonesia.

Di Kabupaten Kaimana, momentum perayaan HPN ke -76 dilaksanakan dalam bentuk sederhana yang difasilitasi oleh jajaran polres Kaimana.

Dimana kesempatan itu, dilaksanakan kegiatan Temu Kasih bersama Kapolres Kaimana AKBP I Ketut Widiarta,SIK,MH, dan Kasie Humas Polres Kaimana, Ipda Kewetara, bertempat di Resto Kawan Baru jalan batu putih, Kabupaten Kaimana.

Kapolres kesempatan itu, meminta agar kedepan melalui momentum perinagatan Hari Pers ini, semakin mengencangkan sinergitas antara pekerja pers dan Polri, antara lain khususnya polres Kaimana.

” Pertama saya ucapkan Selamat Hari Pers Nasional ke -76 semoga di hari pers ini, pers Kaimana semakin maju terutama dalam menginformasikan hal hal yang positif untuk membangun Kaimana yang lebih maju, dan di hari pers ini juga mari kita eratkan lagi sinergitas”Ujar Kapolres.

Dirinya juga mengucapkan Terima kasih kepada wartwan yang ada di Kaimana yang telah banyak membantu pihaknya menginformasikan kegiatan polres, agar diketahui masyarakat.
Dirinya sangat berharap kedepan, hubungan baik antara Wartawan dan polri khususnya polres Kaimana tetap baik dan jaga. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *