DaerahGarda Teritorial

Babinsa Distrik Ayamaru : “Anak-anak Adalah Aset Generasi Penerus Bangsa” 

SORONG, gardapapua.com — Begitu pentingnya pendidikan karakter bagi anak-anak usia dini juga menjadi perhatian bagi Tentara Nasional Indonesia (TNI) pada usia yang masih belia, khususnya bagi Babinsa Distrik Ayamaru Selatan Koramil 1802-10/ Serda Suwarjono.

Dalam Komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa Distrik Ayamaru Selatan Koramil 1802-10/ Serda Suwarjono menyampaikan kepada Kepala Kampung Sauf Bapak Derek Safkaur Membicarakan tentang pentingnya mendidik anak-anak Kampung Lemoklif sejak dini karena anak-anak generasi penerus yang harus di jaga dan perhatikan.

Dimulai dari lingkungan kecil yaitu lingkup keluarga akan sangat baik jika saat usia masih muda dan masih duduk di sekolah dasar, mereka sudah diberikan pelajaran tentang budi pekerti dan etika.

“Sehingga nantinya nilai kepribadian yang baik sudah tertanam sejak dini, “Jelas Babinsa

Salah satu tugas yang tidak bisa dianggap remeh, menjalin komunikasi dengan masyarakat sebagai bentuk implementasi dari salah satu metode pembinaan teritorial, yaitu dengan komunikasi sosial (komsos) agar selalu mewujudkan kemanunggalan TNI untuk Rakyat.

Sementara itu Bapak Derek Safkaur selaku Kepala Kampung Sauf menyampaikan ucapan terima kasih atas apresiasi yang mendalam dengan kunjungan Babinsa yang sangat memperhatikan anak-anak dalam dunia pendidikan. Hal ini membuktikan bahwa tidak ada batasan antara TNI dengan rakyat,’’ Ungkapnya. [*/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *