Sinergitaskan Keamanan dan Program Kerja TNI bersama Pemda, Danbrigif 26 Gurana Piarawaimo Jumpa Bupati Freddy Thie

KAIMANA, gardapapua.com — Guna meningkatkan keakraban dan komitmen dalam menerapkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang lebih kondusif seiring berjalan dengan program – program pemerintahan daerah secara khusus di Kabupaten Kaimana, Kolonel Inf. Faisol Izuddin Karimi yang menjabat sebagai Komandan Brigif (Danbrigif) 26/Gurana Piarawaimo, Kodam XVIII/Kasuari Papua Barat, kamis (8/9/2021), berjumpa Bupati Kaimana, Freddy Thie.

Sesuai pantauan pertemuan itu berlangsung di Ruang Pertemuan Bupati Pemda Kaimana, dengan metode tatap muka berlangsung selama kurang lebih dua jam.

Dalam keterangannya Kolonel Inf. Faisol Izuddin Karimi kesempatan itu mengakui bahwa pertemuan dimaksud adalah pertemuan yang bertujuan membangun sinargitas dengan pemda, demi kemajuan pembangunan dan bersama sama menjaga wilayah NKRI aman dan damai serta kondusif.

” Selain melihat dan mengecek secara dekat situasi satuan Batalyon 764 iambabaua yang ada di kaimana, selanjutnya kita melakukan pertemuan biasa artinya kita membanggun sinergitas antara Pemda dengan TNI, dan secara pribadi kami memberikan apresi yang positif kepada pak bupati yang telah merespon tujuan dari pertemuan ini,”Terangnya

Bupati Freddy Thie pun ditempat yang sama kepada pekerja pers mengaku bahwa pertemuan yang awal adalah pertemuan yang baik untuk kedepannya, Pemda Kaimana bisa berkaloborasi membanggun Kaimana bersama masyarakat sebagaimana arah kebijakan dari visi dan misi bupati dan wakil bupati kedepan.

“Pertemuan itu lebih membicarakan keamanan dari sejumlah sisi, sehingga kita berharap kota Kaimana yang sudah aman ini tetap kondusif, tidak terpengaruh dengan kejadian kabupate. Lain dan ini menjadi komitmen bersama pemerintah dengan TNI, mungkin inti dan harapan kami sebagai bupati,”Kata Freddy Thie. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *