DaerahGarda ManokwariGarda Papua Barat

Sambil Bersepeda, Akabri Angkatan 90, Bagikan Sembako Gratis

MANOKWARI, gardapapua.com — Dalam rangka memperingati pengabdian akabri angkatan ’90, menggelar gowes sehat bersama guna menjaga imunitas tubuh sekaligus juga melakukan pembagian sembako titik star polres manokwari menuju arah bakaro dan berakhir di pantai aipiri mengambil rute dengan jarak 25-30 Km di wilayah distrik manokwari timur.

Kegiatan ini selain oleh angkatan akabri 90, juga di ikuti oleh perwakilan pju polda dan komunitas gowes manokwari. Dalam Pembagian sembako masyarakat sangat antusias dan diharapkan agar biasa selalu ada bantuan seperti ini kepada mereka masyarakat sekitar Pasir putih dan arowi dan selain pembagian sembako akan di buka gerai vaksinasi massal yang akan berlangsung tanggal 31 agustus 2021 bertempat di terminal wosi.

Sementara itu, Kapolda Papua Barat Irjen Pol Dr. Tornagogo Sihombing S.I.K.,M.Si bersama Pangdam XVIII Kasuari, Ka BNN, Irdam XVIII kasuari,Kapoksahli Pangdam XVIII kasuari dan Karo log polda papua Kegiatan ini merupakan rangkaian dari pelaksanaan peringatan pengabdian TNI Polri AKABRI Angkatan 90 ke 31 tahun yang jatuh pada tanggal 26 Agustus 2021.

Pembagian paket sembako dilakukan dengan cara Gowes mulai dari Satpolair Polres Manokwari dan ditutup dengan acara ramah tamah di Pantai Aipiri.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi, S.I.k.,M.H. Membenarkan aksi kegiatan ini.

“Bahwa dalam rangka memperingati pengabdian akabri 90 yang ke 31 tahun melakkukan baksos dan dalam kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan selain itu akan dilaksanakan juga vaksinasi massal yang akan di laksanakan tanggal 31 agustus bertempat di terminal wosi,”Ungkapnya. [Rls/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *