Kunker, Bupati Gabriel Asem Tinjau Persiapan Pemilihan Kepala Kampung se-Tambrauw

FEF, gardapapua.com —- Dalam rangka Persiapan rencana kegiatan Pemilihan Kepala Kampung Serentak se-wilayah Kabupaten Tambrauw, Bupati Gabriel Asem, SE, M.Si, selasa (24/08/2021), melaksanakan kunjungan kerja di Kantor Distrik Kebar.

Maksud kunjungan kerja itu, guna melakukan monitoring untuk mengecek seluruh kesiapan dan tempat yang nantinya akan dilaksanakannya pencoblosan atau pemilihan kepala kampung. Dimana situasi dan keadaan di wilayah Kebar Raya, secara khusus misalnya, terpantau aman dan terkendali.

Bupati Gabriel Asem, SE, M.Si, dalam penuturannya mengungkapkan, bahwa sesungguhnya kegiatan pemilihan kepala kampung serentak ini sangat ditunggu oleh masyarakat. ” Saya melihat antusiasme masyarakat yang datang di Kantor Distrik Kebar ini. Setelah sosialisasi ini, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung diharapkan mampu menentukan waktu pelaksanaannya,”Ungkap Bupati Gabriel Assem

Bupati lalu berpesan, agar pemilihan Kepala Kampung di Kabupaten Tambrauw, harus diikuti oleh Orang-Orang yang loyal terhadap tanah ini.

“Saya mendengar laporan dari masyarakat bahwa ada oknum Kepala Kampung yang “main dua kaki”. Pemilihan Kepala Kampung harus dilaksanakan dengan baik,”Ujar Bupati Tambrauw

Bupati juga mengimbau agar kepada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung, untuk segera menegaskan tupoksi tugas dan kewajiban seorang Pjs. Kepala kampung.

“Saya mohon untuk Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung untuk dapat menegaskan tupoksi Pjs. Kepala Kampung. Agar mereka tidak salah dalam mengelola anggaran,”Ujar Kepala Distrik Kebar Selatan.

Lanjut ia juga menitipkan pada seluruh panitia dan pihak terkait untuk selalu menjaga kesehatan masing-masing agar jalannya pemilihan kepala kampung dapat lancar, dan kondusif sukses berjalan dengan baik. [FR/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *