DaerahGarda TambrauwRegionalUncategorized

Ini Harapan Bupati Tambrauw Disela Peresmian Kantor Distrik Miyah Selatan

FEF, gardapapua.com — Kantor Distrik Miyah Selatan (Misel) Kabupaten Tambrauw yang baru, penggunaannya disambut baik Bupati Kabupaten Tambrauw Gabriel Asem,SE.M.Si.

Itu terungkap dalam kegiatan peresmian pada Senin (23/8). Peresmian kantor itu ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh Bupati dan disaksikan langsung oleh pimpinan OPD, masyarakat serta aparat Distrik Miyah Selatan (Misel), Kabupaten Tambrauw.

“Dengan diresmikannya kantor ini, diharapkan untuk pelayanan dapat lebih baik lagi,”Ucap bupati pada sambutannya sebelum melakukan pemotongan pita.

Bupati mengatakan pembangunan kantor Distrik yang representatif sudah lama diimpikan, direncanakan mengingat tingginya keperluan masyarakat untuk layanan administrasi di tingkat Distrik.

Bupati menilai bangunan kantor sangat baik, apalagi didukung fasilitas penunjang, sehingga masyarakat dapat dilayani dengan baik.

Bupati menegaskan bahwa semua aspirasi masyarakat yang sudah disampaikan ke pemerintah, belum tentu semuanya terjawab, namun, selaku pemerintah, akan berusaha secara bertahap untuk memenuhi beberapa permintaan tersebut.

” Perlu saya tekankan bahwa belum tentu semuanya akan terjawab. Tetapi kami akan berusaha secara bertahap untuk memenuhi beberapa permintaan tersebut,”Jelas Bupati

Dirinya pun berharap untuk tidak ada lagi kejadian pemalangan. Karena kami berupaya untuk membangun wilayah Distrik Miyah Selatan.

“Perlu ada bantuan dari masyarakat untuk mensukseskan program pembangunan daerah. Mari kita bahu-membahu untuk membangun wilayah Distrik ini. Karena manfaat dari pembangunan dapat kita rasakan bersama,”Tukasnya. [FR/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *