Cuaca Tak Bersahabat, Freddy Thie Tetap Kokoh Jadi Irup di Dimomentum HUT RI ke – 76

KAIMANA, gardapapua.com — Untuk yang pertama kalinya setelah dilantik pada 26 April 2021 lalu, Freddy Thie selaku Bupati Kaimana, menjadi Inspektur Upacara (Irup) Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang dilaksanakan secara serentak pada 17 Agustus di Tanah air teristimewa di Kabupaten Kaimana.

Meski ditengah cuaca yang tidak bersahabat saat Perayaan Hari Kemerdekaan ke-76 di Kabupaten Kaimana tidak memudarkan semangat Freddy Thie selaku Bupati Kaimana untuk tetap kokoh bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) hingga selesainya kegiatan dimaksud.

Dari pantauan wartawan media ini, kegiatan upacara memperingati hari kemerdekaan RI ke 76 yang dilaksanakan di Lapangan apel Kantor Bupati tetap memperhatikan protol kesehatan (Prokes) Covid-19 dimana peserta apel hanya diikuti oleh para unsur Muspida, Wakil Bupati, ketua DPRD, para kepala dinas, dan personil TNI/Polri dan Satpol PP.

Sementara bertindak sebagai komandan Upacara 17 Agustus adalah, Kasat Reskrim Polres Kaimana, IPTU Seno, Hartono, Hadinoto.SIK, sementara 3 orang yang ditugaskan sebagai Penggerak Bendera 2 orang dari Siswa SMA Negri 2 dan 1 orang lainya adalah Siswa SMK Negri 2 Kaimana.

Pelaksanaan upacara memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Kaimana, diakhir dengan tarian kaloborasi Nusantara dari Sanggar seni Tebing senja Kaimana dan puisi kemerdekaan goresan Freddy Thie dibacakan oleh bagian Humas dan Protokoler, berjalan aman, lancar dan tertib. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *