Kunjungi Ruangan di Lingkup Setda, Wabup Hasbulla Furuada Ingatkan ASN Soal Ketaqwaan

KAIMANA, gardapapua.com — Wakil Bupati Kaimana Hasbullah Furuada, mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN), baik yang berstatus pegawai negeri maupun pegawai honorer, selain mengembangkan keahlian yang mereka miliki serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, juga pentingnya melaksanakan Sholat Dzuhur dan juga pengajian.

Sebab apa yang dilaksanakan dapat menjadi jembatan untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Wabup Kaimana, Hasbulla Furuada

Demikian hal ini diungkapkan, Wakil Bupati Kaimana Hasbullah Furuada, Selasa (18/5/2021) disela menyempatkan dirinya mengunjungi sejumlah ruangan yang berada di lingkungan Sekretariat Daerah, Pemkab Kabupaten.

Kesempatan itu satu – persatu ruangan kerja yang digunakan untuk pelayanan administrasi dan pelayanan masyarakat itu disingah oleh Wakil Bupati Hasbullah Furuada, SP.

” Untuk rekan rekan yang muslim, mari setiap hari itu kita kita sempatkan diri kita untuk laksanakan Sholad Dzuhur dan pengajian, “Ujar Wakil Bupati kepada pimpinan diruangan itu untuk dapat disampaikan kepada para staf.

Mengingat ruang tempat melaksanakan sholat yang disediakan tidak terlalu besar, diminta untuk sholat dapat bergantian,”Ruangan mushola kita kan tidak terlalu besar, jadi kita harus bergantia,”Pesannya

Sementara pada setiap Senin, kata Wakil Bupati, ditegaskan agar wajib hukumnya untuk mengikuti pengajian,”Setiap hari Senin itu ada pengajian yang rutin kita lakukan, jadi saya minta untuk dapat kita mengikutinya secara bersama,”Tambah Wabup Hasbullah Furuada. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *