Fredy Thie : Rencana Kami Tiba di Kaimana Rabu 28 April 2021

KAIMANA,gardapapua.com — Direncanakan Bupati dan Wakil Bupati Kaimana periode 2021-2024 akan Tiba kembali setelah dilantik oleh Gubernur Papua Barat Drs Dominggus Mandacan Atas Nama Mentri Dalam Negeri pada Senin (26/4).

Untuk menyambut kedatangan orang nomor satu dan Nomor dua pemkab Kaimana itu, berbagai akomodasi telah disiapkan oleh Pemda dan Tim pemenangan pasangan TERKABUL dimaksud seperti panggun yang dilengkapi dengan tenda untuk para tamu undangan yang berada di Taman Jokowi.

Fredy Thie Bupati Kaimana membenarkan dirinya bersama wakil Bupati Hasbulla Furuada dan Istri akan kembali ke Kaimana pada Rabu (28/4/2021) dengan menumpangi Maskapai penerbangan ATR 72.

” Hari ini(Selasa, 27/4/2021) ini kan ada pelantikan ketua PKK kabupaten Kaimana sehingga kita harus menunggu, rencana besok kita bakik ke Kaimana dengan pesawat Wings Air, bersama sama dengan Muspida” imbuhnya.

Terkait dengan adanya ucapan terimakasih disebutkan telah disiapkan oleh Tim,” tim kita sudah membanggun komunikasi dengan pihak Pemda dan telah menyediakan tempatnya yaitu di taman Jokowi, kita akan sambutan ucapan terimaksih dan juga akan dilakukan buka puasa bersama, setelah dari bandara Besok setelah kita tiba,”Jelas Bupati Fredy Thie.

Dia berharap bahwa situasi kondisi kemanan untuk dijaga secara bersama, sebab tanpa masyarakat pemerintahan ini tidak bisa berjalan baik. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *