DaerahGarda Papua BaratGaya HidupInfo EkobiezNasional

Bertemakan Nuansa Papua, Brand dr.RR Turut Ramaikan Ciputra World MFS’21

MANOKWARI, gardapapua.com — Tanah Papua patut berbangga hati. Hal itu diketahui dalam kegiatan Ciputra World Mens Fashion Style 2021, turut serta salah satu brand milik insos papua asal biak, tanah papua, dr.Rosaline Irene Rumaseuw, M.Kes.

Saat dikonfirmasi gardapapua.com, sabtu (3/4/2021), dr. Rosaline Irene Rumaseuw, M.Kes membenarkan hal tersebut.

Brand yang terlebel dalam kode dr.RR by Indah Darry, dalam desain busana lokal turut menampilkan karya terbaik mereka bertemakan nuansa Tanah Papua, dalam pagelaran busana dengan konsep show Mens Fashion Style (MFS)’ 2021 di Ciputra World Surabaya.

Diketahui, Acara fashion show ini merupakan bagian dari Ciputra World Fashion (MFS) yang memamerkan hasil karya para designer, dengan berbagai koleksi – koleksi pakaian yang terbagi menjadi beberapa tema.

“Kalau di Brandnya saya dr.RR, Modelnya ada 13, 12 laki – laki dan 1 perempuan. Kami menonjolkan beberapa nuansa Papua. Ini persiapan menuju ke New York pada bulan september 2021 mendatang,”Sebut dr. Rosaline Rumaseuw, Wanita kelahiran Biak 23 Januari 1971 ini.

Dalam Fashion Showcase, selain oleh Brand Dr. RR by Indah Darry, di Ciputra World MFS’21, Mens Fashion Style 2021 turut menampilkan brand designer oleh Salvadora By.Andar Yusri – Magenda Batik Bondowoso, Nylima by Heriyanti, Batik Melayu Kutai by Imam Mardioto, Sakamade Boutique by Tari Made, Elegen by Ganjar Wirdiantoro, Nitsya Rumah Mode by Ernitasyamsul, Kekean Wastra Gallery, Mostman by Mucha, Lalake by Mucha. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *