DaerahGarda Teluk WondamaRegional

Tingkatkan Pelayanan, Polres Wondama Sediakan Fasilitas Bagi Penyandang Disabilitas

WASIOR, gardapapua.com — Polres Teluk Wondama dalam rangka meningkatkan pelyanan kepada masyarakat telah menyediakan fasilitas yang aman, nyaman, dan memadai secara khusus bagi para penyandang disabilitas/difabel (keterbatasan fisik).

“Hal ini sebagai tindak lanjut arahan terkait program 100 hari Kapolri untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” Ujar Kapolres Teluk Wondama AKBP Yohanes Agustiandaru, SH, S.ik, MH, melalui Kasatintelkam Iptu La Turi,SH, saat di konfirmasi gardapapua.com, senin (22/3/2021).

Itu juga guna mewujudkan ‘Commander Wish‘ Kapolri yang menginginkan pelayanan publik di kepolisian ramah anak dan penyandang disabilitas.

 

Adapun beberapa sarana dan prasarana yang telah disiapkan bagi penyandang disabilitas tersebut, diantaranya tempat parkir khusus, akses masuk khusus, kursi roda di pintu masuk, dan kantor penjagaan SPKT.

Terdapat 3 layanan Disabilitas di Polres Teluk Wondama antara lain pada Pelayanan SKCK Sat Intelkam, Pelayanan SIM Sat Lantas, dan Pelayanan Polsek Wasior

“Harapan kami kedepan peningkatan dan pelayanan Polri kepada masyarakat semakin baik,”Tukasnya. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *