Laka Laut di Adijaya, 16 Orang Dilaporkan Hilang

KAIMANA, gardapapua.com — Enam belas (16) orang dilaporkan hilang di perairan laut Adijaya, Distrik Buruway, pada, jumat (15/3/2021) lalu.

Menurut informasi yang dihimpun, sekitar pukul 18.00 WIT ke 16 orang tersebut akan melakukan perjalanan laut menuju ke Pulau Adijaya menggunakan Long Boat bermesin 15 PK dari Pantai Air Merah Kaimana Namun sampai dengan saat ini para korban belum juga tiba di Kampung Pulau Adi.

“Berdasarkan laporan dari masyarakat yang datang dari Kampung Pulau Adi,” jelas Kapolres Kaimana melalui Paur Humas Polres Brigpol Dody Setyawan via Whatsap Senin (22/3).

Dari jumlah 16 penumpang Long Boat tersebut, kata dia untuk saat ini 7 orang diantaranya telah diketahui indentitasnya yakni, Y.T, S.O, W.T, M.T, M.R, M.L, S. Sementara untuk 9 orang lainnya belum diketahui identitasnya.

“Para korban tersebut di atas pergi ke Kampung Pulau Adi, karena mereka tinggal dan menetap di sana sebagai Nelayan,”Ujarnya lagi

Berdasarkan hasil laporan saat ini Polisi telah meminta keterangan beberapa saksi dan melakukan koordinasi dengan pihak keluarga, Basarnas dan Pos Angakatan Laut (AL) Kaimana guna melakukan pencarian. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *