Hadiri Rapat Penyegaran DPW M1R Tangsel, Ini Pesan Ketum M1R Yopi Patty

TANGSEL, gardapapua.com — Ketua Umum DPP M1R salam sarane, bung Yopi Patty menghadiri langsung, rapat penyegaran dan temu sapa para pengurus Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Maluku Satu Rasa (M1R) salam sarane Kota Tangerang Selatan, pada Minggu (14/3/2021) kemarin.

Dimana tujuan penyegaran organisasi merupakan salah satu bentuk dinamika proses pembinaan agar tercipta dan munculnya ide-ide yang lebih kreatif serta berkembang dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi.

Bung Yopi Patty dalam sambutannya menerangkan, bahwa sangat berharap agar semua anak Maluku dimanapun berada dapat saling bergandeng tangan, menjaga silaturahmi dan mampu memberikan kontribusi positif bagi perkembangan ekonomi masyarakat Maluku dan Maluku Utara.

“Jauhkan perbedaan pendapat yang dapat memecah belah kita dan jangan lagi mau di adu domba oleh kelompok manapun sehingga katong mampu berbuat sesuai dengan adat istiadat yang sudah diajarkan oleh para orang tatua Katong semua,”Pesan Bung Ketum Yopi Patty dalam kesempatan itu.

Selain itu, dalam menjalankan roda organisasi anak – anak maluku yang tergabung di wadah M1R harus mampu meningkatkan kembali kinerja, sinergi antara anggota dan pengurus yang ada di wilayah Tangsel.

Sementara, Ketua DPW Tangsel bung Isle Litiloly berterima kasih dan mengapresiasi dukungan ketua umum dan lapisan pengurus DPP atas perhatiannya memberikan masukan dan wejangan kepada para pengurus untuk kembali lebih bersemangat menjalankan roda organisasi dimaksud.

“Rapat ini perlu di lakukan demi mengevaluasi seluruh kegiatan dan aktifitas DPW M1R salam sarane Kota Tangsel,”Harapnya

Dalam kesempatan lain, Ketua Dewan Pengawas dan Pertimbangan Anggota, bung Michael Sopacua balon Walikota Ambon juga mengharapkan agar semua anak Maluku yang berada di bawah bendera Maluku Satu Rasa (M1R) salam sarane DWP Kota Tangsel benar-benar menjalankan amanah AD/ART sehingga tetap satu komando dibawah pimpinan bung Yopi Patty.

” Tugas kemanusiaan kita kedepan makin banyak dan memerlukan kebersamaan katong semua, Dengan adanya Rapat Penyegaran ini, DPW M1R salam sarane Kota Tangsel diharapkan lebih berdaya dengan kinerja yang nyata dan cemerlang,”Cetusnya

Senada ditambahkan, oleh Maun Sangadji yang juga selaku Sekjen DPP M1R salam sarane, bahwa dalam rapat yang berjalan penuh kekeluargaan, harmonis dan sangat dinamis dalam menentukan langkah-langkah konkrit kedepan, semua pengurus memahami dan mematuhi aturan main yang sudah disepakati bersama sehingga penentuan kebijakan restrukturisasi organisasi tidak mengalami kendala apapaun.

“Jika semua pengurus memahami Tupoksinya maka organisasi akan berjalan sangat kondusif karena sudah dapat dipastikan jalannya sesuai AD/ART organisasi yang di berlakukan, tambah menutup komentarnya,”Tegas Maun Sangadji selaku Moderator dalam Rapat tersebut.

 

Editor : Ian.Molle/Kairupan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *