DaerahGarda KaimanaHeadline newsHukum dan KriminalUncategorized

Sosok Wanita Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Di Gedung KNPI Kaimana

KAIMANA, gardapapua.com — Kasus penemuan sesosok wanita dewasa yang tewas bersimbah darah kembali gegerkan warga masyarakat Kaimana.

Dimana sosok wanita yang belum jelas diketahui identitasnya, ditemukan tak bernyawa dengan dipenuhi darah itu ditemukan warga sudah tidak bernyawa dilantai sebuah ruang kantor KNPI Kabupaten Kaimana yang dibangun namun belum dipergunakan.

Beberapa warga yang mengetahui adanya jasat wanita dimaksud langsung melaporkan ke polres kaimama.

Polisi yang mendengar kejadian itu, langsung mendatangi TKP dan mengidentifikasi korban serta memasang garis polisi ( policeline).

Sesuai pantauan dan informasi awal, tim kepolisian saat tiba di lokasi langsung melakukan identifikasi awal dan mengangkat jasad wanita itu dan langsung dilarikan ke RSUD Kaimana, menggunakan mobil ambulance untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Situasi saat jenasah wanita dievakuasi ke mobil ambulance untuk diidentifikasi selanjutnya di RSUD.

Kapolres Kaimana melalui kasat Narkoba yang berada di lokasi kejadian ketika dikonfirmasi mengakui adanya temuan sosok jasad wanita itu.

“Jadi kita dapat laporan dari masyarakat pukul 11 : 00 WIT, langsung kita menuju ke TKP dan melakukan olah TKP, untuk sementara kita belum tahun identitasnya, tetapi mayat ini adalah wanita diperkirakan berumur sekitar 30 Tahun,”Jelas Kasat Narkoba Polres Kaimana yang saat ini sebagai perwira yang ada di TKP kepada wartawan.

Beberapa warga disekitar kantor KNPI Kaimana, kepada wartawan menjelaskan, sekitar pukul 01:00 – 03 dinihari sempat mendengar adanya teriakan dari kantor dimaksud.

” Sekitar jam 01:00 WIT sampai dengan jam 03 : 00 WIT itu memang kami dengar ada berteriak, tapi kami tidak tahu itu siapa yang berteriak, karena jam itukan kami lagi bangun untuk bakar kue untuk bajual besok, setelah jam 03.00 WIT karena kami sudah mengantuk dan tertidur jadi kami sudah tidak tahu, kami perempuan jadi malam itu kami tidak berani kesana,”Ujar beberapa warga yang berada tidak jauh dari lokasi penemuan mayat wanita dimaksud.

Mereka juga mengatakan banggunan kantor KNPI ini kerap digunakan oleh warga untuk berpesta minuman keras.

” Setiap hari ada yang datang dan mabuk disitu (kantor KNPI-red),”Terang Warga Sekitar

Hingga berita ini diturunkan, jasad wanita dimaksud telah dibawah ke RSUD Kaimana jalan batu putih untuk dilakukan pemeriksaan terkait dan wartawan masih menunggu perkembangan informasi selanjutnya dari Kapolres dan tim Identifikasi kepolisian kaimana. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *