Kobaran Semangat Mendukung Paslon ‘AYO’ Terus Menyala, Mama – Mama Pun Tak Tinggal Diam

TELUK BINTUNI, gardapapua.com —Gerak cepat, gerak maju, persembahan anak – anak negeri menyongsong penjemputan kandidat paslon Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibuy ‘AYO’ di beberapa distrik dan kampung khususnya di wilayah pesisir terus di lakukan dengan semangat dan tanpa paksaan.

Salah satu contoh perjuangan yang dilakukan ini ditampilkan oleh mama – mama papua dan mama – mama nusantara yang ada di Babo. Dengan penuh semangat mereka memikul kayu bakar dari Hutan untuk dibagikan setidaknya kepada 30 posko AYO yang ada di distrik Babo tersebut.

“Kita buat semua ini sebagai wujud ssmangat kami untuk menyambut kandidat paslon AYO nantinya. Ini tidak ada unsur paksaan dari siapa – siapa. Ini kemauan kami, karena kami perubahan di babo,”Ujar Mama Yosina Oyang, saat di konfirmasi gardapapua.com (24/10) kemarin.

Dimana Kayu bakar yang diantarkan mereka dibagikan merata ke 30 posko AYO yang ada di Babo itu berkat dikoordinir juga oleh ketua korwil Pak hans dan swadaya bersama mama – mama di babo.

” Kami besok rencananya tanggal 27 akan berkumpul untuk menyambut kandidat AYO Di Posko mari bersatu kampung Irarutu III. Dan harapan kami kalau memang puji TUHAN mereka sudah duduk nanti jadi Bupati dan Wabup pimpin bintuni, tolong nanti jangan lupa mama – mama kitong yang di babo. Tolong perhatikan aspirasi kami,”Tukasnya

Selain di Babo, semangat kegiatan juga dilakukan oleh para simpatisan relawan lainnya di distrik – distrik pesisir bintuni, seperti di kampung Kuri, dan kampung Sara Distrik Kaitaro dalam menyambut paslon AYO. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *