Libatkan Forkopimda Kodim 1805 Raja Ampat, Gelar Deklarasi Damai

WAISAI, gardapapua.com — Kodim 1805 Kabupaten Raja Ampat, Gelar deklarasi Damai dalam rangka menyambut pemilihan Kepala Daerah, (Pilkada ) 9 Desember tahun 2020. di Halaman markas Kodim, Sabtu (24/10/2020), kemarin.

Turut hadir, Dandim 1805 Raja Ampat,Letkol Inf.Josep Paulus Kaiba, Kapolres Raja Ampat AKBP.Andre JW Manuputty.SIK, Ketua DPR Raja ampat Abdul Wahab Warwey, Ketua Bawaslu Raja Ampat Markus Rumsewok, serta melibatkan Forkopimda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemudah dan Tokoh Perempuan.

Kodim 1805 Raja Ampat, Josep Paulus Kaiba, menyampaikan dengan adanya deklarasi yang dilaksanakan secara bersama ini, tentu menjadi harapan kita semua agar kegiatan pesta demokrasi yang sedang berlangsung di Kabupaten Raja ampat dapat berjalan dengan aman terkendali.

“Perbedaan bukan menjadikan suatu perselisihan yang nantinya hingga berujung pada hal-hal yang tidak kita inginkan,”Ucapnya

Dirinya, berharap dengan adanya kegiatan ini mari bersama-sama bertanggung jawab untuk menjalankan amanah.

Hal yang sama juga ditegaskan oleh Kapolres Raja Ampat, AKBP Andre JW Manuputty S.IK, menegaskan bahwa marilah bersama- sama menjaga keutuhan dan keberagaman serta kebersamaan di Raja ampat.

“Sehingga dalam pelaksanan Pilkada ini, Kami mengajak semua elemen agar marilah kita bersama- sama menjaga supaya tetap berjalan dengan aman dan kondusif sehingga raja ampat menjadi citra positif dalam pelaksanaan pilkada,” Ajak Kapolres Polres Raja Ampat. [DM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *