DaerahGarda ManokwariGarda Papua BaratHeadline newsHUMANIS

Gelar Pakta Integritas Dikbangum Polri T.A. 2024, Polda Papua Barat Komitmen Jaga Profesionalitas

MANOKWARI, gardapapua.com — Kepolisian Daerah Papua Barat melalui Biro SDM menggelar Penandatanganan pakta integritas serta pengambilan sumpah panitia dan peserta seleksi yang dilakukan secara Virtual yang yang langsung dipimpin oleh Karo Watpers As SDM Polri Brigjen Pol Anwar, S.I.K., M.Si, pada Senin (26/2/2024).

Dalam kesempatannya, Karo Watpers SSDM Polri mengatakan, bahwa kegiatan Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas terhadap Panitia, Pengawas dan Peserta Seleksi Pendidikan Pengembangan Umum (Dikbangum) Terpadu Tahun 2024, sebagai wujud menandai seluruh panitia dan peserta seleksi agar memegang teguh komitmen prinsip BETAH (bersih, transparan, akuntabel, dan humanis) dalam mewujudkan proses seleksi yang baik dan berkualitas.

“Saya mengingatkan bahwa harus sungguh-sungguh sebagai bentuk integritas kita sebagai abdi negara yang professional,”Ucap Karo Watpers SSDM Polri.

Karo SDM Polda Papua Barat Kombes Pol Arief Hidayat, S.I.K. memimpin pelaksanaan kegiatan di Mapolda serta diikuti perwakilan peserta penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah.

Senada dengan hal tersebut Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Ongky Isgunawan,S.I.K. mengatakan Kepolisian Negara Republik Indonesia telah membuka sekolah pengembangan umum bagi anggota Polri.

“Ada beberapa sekolah sekolah pengembangan umum yang hanya diikuti oleh peserta seleksi dari Polda Papua Barat diantaranya yaitu, S-1 STIK Angkatan Ke-82, SESPIMMA Angkatan Ke-71 dan 72, dan SIP Angkatan Ke-53. Jumlah peserta yang mengikuti Seleksi S-1 STIK 12 Orang, SESPIMMA 6 Orang, Dan SIP 229 Orang dari Polda Papua Barat,”Ucap Kabid Humas.

“Setelah penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah, peserta akan mengikuti seleksi yang diadakan oleh Biro SDM Polda Papua Barat sesuai jadwal yang telah ditentukan,”Imbuh Kabid Humas menambahkan. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *