Lagi, BNI Sorsel Salurkan Ratusan Paket Pangan Gratis di Distrik Saifi – Sorsel

TEMINABUAN, gardapapua.com — Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Sorong Selatan, kembali menyalurkan Bantuan Corporate Social Responsibility ( CSR) Berbagi Paket Pangan Gratis sebanyak 30 Paket kepada 30 Warga Distrik Saifi sebagai dampak pembatasan wilayah penanggulangan Covid 19 bertempat di kantor kampung Manggroholo Distrik Saifi (14/05/2020 ).

Bantuan yang disalurkan kepada warga kampung yang kurang mampu ini diberikan berdasarkan data warga yang diperoleh dari kantor distrik setempat berupa 5 Kg Beras,1 Kg Gula,I Karton Mi Instan.1 Liter Minyak goring dan Ikan Kaleng.

Kepala Bank BNI Sorong Selatan M Boedi Djoko TP saat di wawancara menjelaskan bahwa Program CSR Berbagi Paket Pangan Gratis Bank Negara Indonesia Cabang Sorong Selatan secara keseluruhan pihaknya telah menyiapkan bantuan berupa Paket Pangan Gratis sebanyak 120 Paket dengan perincian 60 peket disalurkan di distrik Teminabuan, kemudian 30 Paket Kepada warga distrik Saifi dan 30 paket lagi akan dibagikan kepada warga distrik Seremuk.

Pasalnya BNI turut merasakan kondisi yang dialami warga Sorong Selatan akibat pembatasan wilayah terdampak Covid 19 terutama warga UKM yang biasanya melakukan aktivitas dengan berjualan dipasar namun dengan pembatasan ini ,warga tidak dapat melakukan aktifitas sehari – hari.

BNI dengan rasa kemanusiaan dan juga persaudaraan berupaya berbagi kepada warga dan inilah merupakan upaya uluran kasih dalam rangka meringankan beban warga dan semoga bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) ini dapat bermanfaat bagi warga.

Sementara itu Ketua Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Sorong Selatan Samsudin Anggiluli,SE,MTr A.P.N menyampaikan terimah kasih atas kepedulian Bank BNI untuk meringankan beban warga dalam masa pandemic Covid 19 kepada warga Sorong Selatan dan semoga dengan bantuan ini warga penerima paket pangan ini terbantu.

Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Ketua Gugus Tugas Covid 19 Sorong Selatan Samsudin Anggiluli,SE,MTr A.P.N, Wakil Ketua 1 Tim Gugus Tugas Kapolres Sorong Selatan AKBP. Sahat Maruli Hamonang Siregar,SH.,S.IK, Wakil Ketua 2 Tim Gugus Tugas Kasdim Sorong Selatan Mayor CBA Raden Heri Purwoto. [EB/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *