Garda KaimanaGarda NusantaraHUMANIS

Dua Pimpinan OPD Kaimana Ikuti Capacity Building Konsinyering Penyusunan Laporan Kinerja TPID

KAIMANA, gardapapua.com — Dua pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kaimana, diketahui telah mengikuti Capacity Building dan Konsinyering (CBK) Penyusunan Laporan Kinerja Tim Pengendali Inflasi Daerah se-Provinsi Papua Barat dan Papua Barat Daya Tahun 2023 yang berlangsung di kota sorong.

Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang mengikuti kegiatan tersebut yakni kepaka Dinas Perindagkop dan UMKM serta kepala Dinas ketahanan pangan dan Pertanian Kabupaten Kaimana.

“Ini dua hari, mulai hari Rabu, 21-22 Februari Februari 2024, di Hotel Rylich Panorama Kota Sorong,”Terang Plt. Kepala Dinas Perindagkop dan UMKM Kaimana, M.Husein Hasannoesi,SE yang dihubungi via Telpon selulernya Minggu (25/2/2024), membenarkan hal tersebut.

“Dari dinas Ketahanan pangan pak Alexander Furay, kami mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Kaimana,”Ungkapnya menambahkan.

Diakhir Komentarnya, Plt. Kepala Dinas Perindagkop dan UMKM, M. Husein sangat mengapresiasi pelaksanan kegiatan capacity building ini. Menurutnya, bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat, karena kegiatan capacity building dan konsinyering yang diselenggarakan ini menjadi inisiatif penting dari TPID Kaimana, meningkatkan pemahaman, kemampuan teknis, dan kapabilitas penyusun laporan TPID, serta memperkuat sinergitas. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *