Daftar Ke KPU, Paslon AFU-ORI Didampingi Ribuan Masa Pendukung

WAISAI,gardapapua.com — Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Raja Ampat Periode 2020-2025, Abdul Faris Umlati (AFU) dan Orideko Iriano Burdam, resmi mendaftar ke KPU Raja Ampat, pada sabtu, (5/9/2020).

Calon Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati SE, menyampaikan bahwa sesuai dengan peraturan KPU terkait pendaftaran yang di buka mulai tanggal 4- 6 september 2020, namun pasangan AFU – ORI memilih mendaftar pada tanggal 5 september hari ini.

“Kenapa Pasangan AFU-ORI memilih mendaftar pada tanggal 5/9/20, karena angka lima adalah angka pancasila, sebagaimana dengan motto membawa kedamaian untuk masyarakat,” ucap Afu, pada sejumlah media dihalaman Aula KPU Raja Ampat.

Lanjutnya, selesai pendaftaran ini, tentunya tahapan ataupun persiapan langka-langka kerja politik akan kami besama para pimpinan partai politik dan tim sukses untuk giat bersosialisasi Pasangan AFU-ORI kepada seluruh masyarakat Raja Ampat, sambil menunggu penetapan bakal calon serta jadwal kampanyi.

“Saat ini juga kita belum tau pasti format dan metode kampanye yang akan dilakukan nantinya seperti apa,” terangnya.

Mudah-mudahan apa yang kami perhitungkan terkait dengan dukungan akumulasi partai politik baik itu memiliki kursi DPRD, maupun tidak yang telah memberikan dukungan kepada pasangan AFU-ORI maka tentunya pertarungan ini akan kami lawan kotak kosong,

Afu, berharap sepenuhnya kepada masyarakat untuk mendukung kami dalam perjuangan ini, hingga kami bisa terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Raja Ampat periode 2020-3025.

Pasangan AFU-ORI, percaya bahwa masyarakat Raja Ampat, adalah masyarakat yang berbudi luhur, berpekerti baik, dan juga menjaga asas kekeluargaan dan kedamaian di atas tanah raja ini.[DM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *