Ini 10 Poin Langkah Baru Berwisata ke Raja Ampat, Yang Dilaunching Gubernur Mandacan

WAISAI,gardapapua.com — Dalam rangka meningkatkan kembali industri pariwisata di kabupaten raja ampat, yang belakangan redup akibat pandemic covid19, pemerintah daerah kabupaten raja ampat terus bergerak mengupayakan solusi terbaik dan persiapan menyambut wisatawan melalui tahapan new normal (tatanan hidup baru,red).

Hal itu dibuktikan, melalui 10 langkah baru jika hendak berwisata ke raja ampat, yang secara resmi dilaunching oleh gubernur papua barat, Drs.Dominggus mandacan,didampingi bupati raja ampat abdul faris umlati, jajaran forkompimda papua barat, kepala dinas Pariwisata yusdi lamantenggo, beserta sejumlah pimpinan OPD/TNI dan Polri.

Gubernur dalam kesempatan pembukaan spot wisata secara online itu berharap, agar para turis bisa datang untuk berwisata kembali di beberapa objek wisata, di raja ampat, papua barat.

 

“Oleh karena itu bagi siapa saja yang sedang mengikuti secara online silahkan berwisata kembali di raja ampat,”Ujarnya

Gubernur dalam ajakannya, juga mengingatkan agar semua pihak turut melestarikan objek wisata yang ada. seperti ikan, terumbu karang, dan ekosistem laut, karena itu merupakan aset kekayaan daerah yang perlu dijaga dan dilestarikan.

” Mari kita jaga hutan jaga kita, kita jaga laut laut jaga kita, kita hijaukan langit, hijaukan bumi, dan angan tinggalkan air mata untuk anak cucu kita,”Himbaunya

Harapannya juga, agar dalam menjaga laut raja ampat, seyogiayanya secara bijkasana wajib mendukung objek wisata dan mendukung pemasukan daerah dan pendapatan negara bahkan juga mendukung pendapatan masyarakat raja ampat.

10 langkah baru berwisata ke raja ampat ini juga dengan registrasi online pada www.newnormal-rajaampat.com. [DM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *