Gubernur Dominggus Mandacan Lanching Portal Kartu BNI TapCash Pelabuhan Waisai – R4

WAISAI, gardapapua.com — Mendukung sistem pembayaran tiket penyeberangan metode uang elektronik, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI bekerjasama dengan Pemerintah daerah resmi menyediakan sistem pembayaran tiket penyeberangan menggunakan kapal ferry dengan lebih mudah, yaitu menggunakan uang elektronik (Kartu BNI TapCash).

Itu ditandai dengan peresmian oleh Gubernur papua barat Drs. Dominggus Mandacan dengan melaunching langsung, portal Tapcash BNI bertempat di pelabuhan waisai, raja ampat, usai diresmikan juga pelabuhan marina wisata, dan secara simbolis pelabuhan kofiau dan kapadiri, di wilayah kabupaten raja ampat, sabtu (22/8/2020).

Pimpinan Bidang Bisnis BNI KCU Sorong Liwen Felle mengatakan, bahwa program Tapcash BNI hadir untuk mengurangi transaksi tunai dan mengalihkan melalui metode elektronik pada setiap penaeikan iuran bagi para pengendara baik roda dua maupun empat, dengan tarif masuk untuk kendaraan roda dua Rp.2000 rupiah sedangkan roda empat Rp 5000 rupiah.

“Kadang-kadang kita tidak mempunyai uang tunai pecahan Rp.5000 atau Rp.2000, tapi dengan kartu Tapcash diharapkan bisa membantu masyarakat,”Jelas Liwen Felle, selaku pimpinan bidang bisnis BNI KCU Sorong.

ADVERTORIAL DIRGAHAYU KE -22 PARTAI PAN

Disebutkan, program yang disediakan dari BNI KCU Sorong ini juga tak lain untuk meminimalisir penyebaran covid-19 dengan transaksi keuangan uang tunai.

” Jadi transaksi ini dengan satu pintu. tidak melalui bendahara lagi langsung terbuku ke rekening,”Ujarnya

Launching portal masuk pelabuhan waisai ini oleh gubernur papua barat, Drs.Dominggus Mandacan didampingi Ny.Juliana Mandacan dan juga Bupati Raja ampat Abdul Faris Umlati SE, didampingi Ny.Faujiah Helga. T. Umlati, serta rombongan forkompimda propinsi papua barat, dan jajaran forkompimda kabupaten raja ampat. [DM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *