Pilkada Kaimana, Rekomendasi Partai Nasdem diarahkan ke Pasangan ‘Risma’ ?

KAIMANA, gardapapua.com — Rekomenadasi Partai NasDem dipastikan akan bercondong mengarah ke bakal Calon (Balon) Pasangan Rita Teurupun, S.Sos dan Leonard Sakhema.

Hal ini tentunya dibutikan dengan adanya survei oleh lembaga survei yang sediakan Partai Nasdem kepada pengurus disejumlah daerah yang akan melaksanakan Pilkada serentak Tahun 2020.

“Tahapan kita lakukan sesuai dengan arahan dari DPP Partai Nasdem, dari 3 nama yang memdaftar, kita menyiapkan 8 Lembaga survei, dan tugas kami di kaimana mengusulkan nama Bakal Calon kepala Daerah ke DPP melalui DPD Partai Nasdem di Provinsi, dan DPD mengirim 1 Nama, dan mungkin bisa saja dari hasil survei dimaksud lebih Unggul Rita sehingga itu menjadi pertimbangan DPP untuk memgelurkan rekomendasi kepada pasangan RISMA,”Ujar Ketua DPC Partai Nasdem Kaimana, Simon Vofid kepada wartawan(2/7/2020) disela kesibukannya.

Soal ada surat Sakti, dikatakan sampai dengan saat ini, belum mengantonginya,namun lanjut dikatakan untuk rekomendasi DPP Partai Nasdem mengarah ke Rita Teurupun, S.So.

“Rekomendasinya sudah ada, untuk ke kita belum ada, harus ke DPD Provinsi mengetahui baru akan berlanjut ke kita (DPC Partai Nasdem,”Ujarnya

Dengan adanya rekomendasi dari DPP Partai Nasdem ke Rita Teurupun.S.Sos yang merupakan Bakal Calon yang diusung Oleh partai Pemenang Pilleg 2019 PDI Perjuangan dirinya sangat berharap ada satu persepsi untuk meraih kemenangan di Pilkada 2020 ini. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *