Begini Respon Mairuma, Tanggapi Informasi Rekomendasi NasDem ke Paslon ‘Risma’

KAIMANA, gardapapua.com — Ketua DPC PDI Perjuangan Kaimana Matias Mairuma mengatakan pada prinsipinya, akan tetap membuka diri menerima koalisi dari partai lain.

Mairuma, saat dikonfirmasi media ini, Kamis (2/7/2020) kemarin, memaparkan, bahwa pada dukungan dari partai lain kepada pasangan Paslon ‘Risma’ selain PDI-P, adalah langkah sebuah sinergitas yang sangat baik, dalam membangun capaian demokrasi di Kaimana.

Meski demikian, dicerca soal rekomendasi yang dikelurkan DPP Partai Nasdem kepada Rita Teurupun dan Leonard Syakema, Mairuma mengakui bahwa dirinya sampai saat ini belum diformasikan lebih lanjut.

“Untuk rekomendasi DPP saya belum diinformasikan, nanti saya akan tanyakan dan kalau rekomendasi DPP Partai Nasdem sudah keluar dan diberikan untuk Ibu Rita, pada prinsipnya kami akan membuka tangan untuk berkoalisi,”Kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kaimana lagi

Dijelaskan sebelumnya telah membanggun komunikasi dengan Ketua DPD Partai NasDem Provinsi Drs Dominggus Mandacan.

“Dulu waktu pas bertemu dengan pak Gubernur (Dominggus Mandacan) kebetulan beliau ini ketua DPD Partai Nasdem Provinsi dan saya sempat buang suara bahwa kami (PDI Perjuangan-red) mengusulkan Ibu Rita Teurupun, beliau inikan dari APDN Yoka sementara Ibu juga dari Alumni APDN Yoka, dan beliau meresponnya baik,”Ujarnya lagi

Dirinya sangat berharap dengan adanya koalisi partai lain, maka kemenangan Pilkada menjadi harapan bersama. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *