Nataniel Mandacan Lepas Peserta Jalan Santai Dies Natalis Ke -6 Tahun STMIK Kreatindo

MANOKWARI, gardapapua.com — Sekretaris Daerah Papua Barat, Drs. Nataniel D. Mandacan, M.Si., melepas peserta Gerak Jalan Santai dalam rangka peringatan Dies Natalis Ke – 6 STMIK Kreatindo Manokwari. Mengusung tema “Meningkatkan Manusia yang berprestasi dan berkarya” dan Motto : ‘Kami Ada karena berpikir’, jumlah Peserta gerak jalan santai ini diikuti seluruh jajaran Dosen hingga mahasiswa dan alumni, serta masyarakat sekitar.

Drs. Nataniel D. Mandacan, M.Si., yang juga adalah Ketua STMIK Kreatindo Manokwari sebelum melepas peserta gerak jalan santai, mengatakan, baik dirinya ataupun seluruh mahasiswa dan alumni, punya semangat untuk menjadikan kampus ini menjadi lembaga pendidikan tinggi yang berkualitas.

Penarikan Undian Berhadiah STMIK Kreatindo Manokwari.

Hal ini telah dibuktikan STMIK Kreatindo yang telah hadir kurang lebih selama 10 tahun, namun baru sejak tahun 2014 lalu berdasarkan keputusan menteri, STMIK Kreatindo resmi beroperasi, dengan menghadirkan 3 prodi. Yaitu, Prodi Ilmu komputer, Teknologi Informasi, Sistem Informasi.

Sesuai pantauan lapangan, rute yang dilintasi para peserta jalan santai ini antara lain Jl. Kali Bambu, Reremi Puncak halaman kampus STMIK Kreatindo – Jl. Sanfokoida – Jl. Angkasa Mulyono (Amban) – Jalan Kebun Cengkeh – Jalan Bumi Marina – hingga finish kembali di halaman kampus STIMIK Kreatindo Manokwari.

Rangkaian Acara kemudian dilanjutkan dengan penarikan pengundian kupon berhadiah menarik lainnya oleh Sekda Papua Barat Drs. Nataniel D. Mandacan, M.Si., dan beberapa pengurus STMIK Kreatindo diikuti juga lapisan masyarakat yang turut menghadiri kemeriahan acara jalan santai dan telah membeli kupon berhadiah sebelumnya dari panitia pelaksana. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *