Muhamadyah, Aisyah dan KOPI Sorsel Serahkan Bantuan APD Ke Tim Gugus Tugas Covid-19

TEMINABUAN, gardapapua.com — Pimpinan Daerah Muhamadyah Sorong Selatan bersama Pimpinan Daerah Aisyiah Kabupaten Sorong Selatan, Anggota DPRD Sorong Selatan Abdurahman Wahid serta Komunitas Pemikir (KOPI) Kabupaten Sorong Selatan menyerahkan Bantuan Alat Pelindung Diri kepada Tim Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Sorong Selatan bertempat di Sekretariat Tim Gugus Tugas Covid 19 beralamat di Areal Lapangan Trinarti Teminabuan,11/05/2020.

Bantuan 12 Set Alat Pelindung Diri ( APD ) ini diterimah langsung oleh Ketua Gugus Tugas Covid 19 Samsudin Anggiluli,SE,MTr A.P.N disaksikan oleh Sekretaris Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Sorong Selatan Vincente Bay,SE serta Anggota Tim Gugus Tugas.

Saat menerima Alat Pelindung Diri Ketua Gugus Tugas Covid 19 Samsudin Anggiluli,SE,MTr A.P.N, kesempatan itu menyampaikan, ucapan terima kasih dan apresiasinya atas kepedulian yang luar biasa untuk bersama memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 dikabupaten Sorong Selatan.

“Mari kita semua seluruh warga negara Indonesia, Pemerintah, TNI POLRI, LSM, dan elemen masyarakat maupun organisasi organisasi keagamaan di Kabupaten Sorong Selatan agar memiliki tanggung jawab untuk memberantas virus corona di negeri ini,”Ujarnya

Hal inilah yang harus menjadi contoh kepada seluruh warga Sorong Selatan untuk bersama memiliki kepedulian dalam rangka mencegah masuknya virus Covid 19 sehingga warga Sorong Selatan semua tetap sehat selalu.

Ketua Gugus Tugas Covid 19 Samsudin Anggiluli,SE,MTr A.P.N menambahkan dukungan yang diberikan oleh seluruh lapisan masyarakat ini hendaknya di perkuat untuk menjaga agar kiranya wabah Virus Covid 19 ini tidak menulari warga Sorong Selatan.

“Bantuan ini akan di disalurkan kepada para medis yang akan bekerja menanggulangi dan mencegah Covid 19,”Ungkapnya

Demikian juga disampaikan Gandi Sirajudin,STselaku Pimpinan Daerah Muhamadyah Sorong Selatan mengharapkan agar kiranya bantuan ini dapat bermanfaat untuk penanggulangan Covid 19 diKabupaten Sorong Selatan.

Sementara itu Amina Fitriani Haremba selaku sekretaris Aisyiah Sorong Selatan mewakili Ketua Aisyiah Kabupaten Sorong Selatan menyampaikan selain APD pihaknya juga dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan 1441 H baru baru ini telah menyerahkan bantuan kepada warga Aisyiah dan masyarakat Sorong Selatan berupa 100 Paket Sembako dan 1000 buah Masker untuk mencegah bahaya Virus Covid 19 di Teminabuan. [EB/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *