34 OPD di Kaimana, Sudah Terima DPA

KAIMANA, gardapapua.com — Bertempat di ruang Rapat kantor Bupati Kaimana, telah diserahkan Dokumen Pelaksana Anggaran (DPA) Tahun Anggaran 2021 oleh Bupati Kaimaa, Freddy Thie yang di dampingi Wakil Bupati Hasbulla, Furuada,SP.

Penyerahan DPA oleh Bupati Kaimana, Fredy Thie, diterima oleh 34 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup pemkab Kaimana dari kabupaten hingga Distrik.

Dari pantauan wartawan sebelum menyerahkan DPA, Bupati Fredy Thie berpesan agar Program anggaran yang ada dapat digunakan sebaiknya sesuai dengan peruntukannya guna kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, Plt. Sekda Luther Rumpumbo, S.Pd,MM dalam arahan usai menerima DPA mengharapkan agar semua pihak memperhatikan program yang ada dalam DPA dan meminta kepada pimpinan OPD untuk memasukan sejumlah anggaran pengadaan barang dan jasa ke dalam SIRUP.

” Jadi kalau ada yang belum masukan programnya di SIRUP dapat segera di masukan, sehingga tidak terjadi temuan oleh BPK,”Kata Sekda Luther Rumpumbo.

Pembagian DPA oleh Bupati, diawali dari Dinas Pendidikan Pendidikan, pemuda dan olah Raga, dan sebagai penerima penutup adalah Sekretariat Pemda. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *