Mulai Besok, Gugus Tugas Covid-19 Manokwari TIDAK Memberikan Rekomendasi Perjalanan Ke Wilayah Ini

MANOKWARI, gardapapua.com — Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Manokwari, Drs. Aljabar Makatita, M.Si menegaskan, bahwa pihak gugus tugas covid-19 Kabupaten Manokwari, kini semakin mempertegas pemberian rekomendasi perjalanan ke sejumlah daerah melalui jalan darat.

Itu dituangkan dan dipertegas kembali melalui surat edaran / pengumuman yang ditujukan kepada Bupati Teluk Bintuni, Bupati Teluk Wondama, Walikota Sorong dan Kabupaten Se sorong raya, seluruh masyarakat di kabupaten Manokwari, dengan telah memperhatikan pernyataan gubernur papua barat tentang perpanjangan ketiga tanggap darurat bencana non alam pandemi corona virus disease (covid-19) di Provinsi Papua Barat.

” Jadi kami tidak lagi memberikan rekomendasi surat jalan kepada supir, atau kepada mereka yang beralasan mau kesana – kemari dengan alsan bawa sembako,”Tegas Aljabar Makatita, melalui telpon seluler, minggu (26/4/2020)

Aljabar Makatita, yang juga selaku Ketua Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Manokwari, mengatakan, pihaknya hanya melayani rekomendasi bagi pengiriman beras atau logistik yang dilakukan oleh dolog dan pertamina atau agen penyalur BBM, dan atau penyalur sembako oleh Distributor secara resmi.

” Ini diberlakukan mulai besok tanggal 27 April 2020 sampai 11 mei 2020,”Tandasnya.
[Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *