KPP Papua Barat Bagi Masker di Masyarakat Sanggeng RW 07

MANOKWARI, gardapapua.com — Setidaknya ada 200 buah masker lagi, yang juga telah diterima oleh masyarakat kompleks sanggeng khususnya pada RW 07, Manokwari.

Hal itu diserahkan dalam rangkaian kegiatan sosialisasi bersama oleh Komunitas pecinta Polri Papua Barat dan Polda Papua Barat terkait Penanganan Covid -19 serta mengajak masyarakat Sanggeng RW 07 agar mendukung Program Pemerintah terkait Social Distacing dan Phiscal Distacing.

” KPP mengajak Masyarakat 07 agar menjadi Percontohan Manokwari Maupun Papua Barat sebagai Wialayah WAJIB MASKER Dan Mendukung Pemerintah terkait Penaganan COVID 19,”Ujar Ketua KPP Papua Barat, Jalil Lambara, (21/4)

Dalam Kesempatan Mewakili Ketua RW, Pice Wondiwoy, SH, menyampaikan ungkapan terima kasih kepada yang dalam upaya selalu hadir membantu masyarakat sanggeng dalam mendukung Program Pemerintah, khususnya pada jajaran Polda Papua Barat

” Jadi bagi masyarakat Manokwari yg akan datang belanja di Pasar Ikan sanggeng kami juga minta agar bisa menggunakan Masker,”Himbau Pice Wondiwoy, SH. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *