HIPMI Bantu Ratusan APD ke PKM dan RSUD

KAIMANA, gardapapua.com — Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Cabang Kaimana, kembali menyumbangkan ratusan Alat Pelindung Diri (APD) dan Rapid Test ke Puskesmas Kaimana (PKM) dan RSUD Kaimana, Selasa lalu (21/4).

Sumbangan APD dimaksud seperti diberitakan sebelumnya telah juga disumbangkan di Provinsi Papua Barat.
Sumbangan ini sebagi bentuk kepedulian dan komitmen HIPMI Kaimana bersama pemerintah daerah memerangi bahaya COVID-19 ditegah kehidupan sosial ekonomi masyarakat.

“Jadi memang bantuan ini sebelumnya sudah kami lakukan di provinsi, untuk kali ini kami kembali mendonasikan APD, Rapied Test dan kacamata pelindung. Kita serahkan di Puskesmas Kaimana dan RSUD,”Ujar Ketua BPC HIPMI Kaimana, William Heinrich kepada wartawan

Disebutkan, untuk RSUD telah diserahkan sebanyak 150 APD, 75 kacamata pelindung dan 100 rapid test, sementara untuk Puskesmas Kaimana, lanjut dikatakan, telah diserahkan sebanyak 50 APD dan 25 kacamata pelindung serta 40 rapid test.
Sementara itu, menyoal langkah selanjutnya yang akan dilakukan BPC HIPMI Kaimana ditengah Pandeminya VOVID-19, dikatakan tentu akan memberikan bantuan pangan kepada masyarakat

“Kita akan lakukan langkah itu, jika memang dampaknya dirasakan betul oleh masyarakat, jadi disini saya mau katakan bahwa HIPMI tetap berada bersama masyarakat, untuk melewati masa masa sulit seperti sekarang ini,”ujarnya.

Pria muda yang menjadi ketua HIPMI berpesan, agar dalam memerangi COVID19, semua pihak dihimbau harus bisa meninggalkan ego sektoral untuk secara bersama memerangi Corona, sebab hal ini bukan saja menjadi tanggung jawab pemerintah semata.

“Mari kita tanggalkan semua kepentingan kita, karena ini tanggunjawab bersama,”Tutupnya. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *