Keluarga Besar Minta Pelaku Penikaman Segera di Tangkap Polisi

Klik Video Rekaman CCTV salah satu TKP dibawah ini :

 

MANOKWARI, gardapapua.com — Keluarga Besar salah satu korban penikaman begal yang terjadi di sekitar jalan pasir wosi, depan Yubi Mart, Manokwari, Kamis 23/4 Dinihari meminta agar pihak jajaran kepolisian Polres Manokwari, segera menangkap pelaku atas insiden penikaman terhadap korban J. Wattimury dan beberapa korban lainnya.

Hal ini dinilai Pihak Keluarga, sebab dari beberapa kasus begal yang terjadi terkesan tidak ada langkah serius kepolisian untuk menindaklanjuti ini dengan tanggap kurang dari 1 x 24 jam, pasca insiden rentetan kejadian kriminal begal dan curas yang terjadi diwilayah hukum polres Manokwari sejak rabu 22 april 2020 malam – hingga kamis 23 april 2020 dinihari, yang diketahui kelompok begal ini beraksi secara bererentan di enam (6) lokasi berbeda, yakni Depan Orchid Taman Ria, Orchid Kota, Jalan Pasir Wosi, Tempat Jualan Pedagang Wosi.

Ini disampaikan Pihak Keluarga Besar dan juga kerabat korban saat mendatangi polres Manokwari guna menyampaikan aspirasi dan memberikan harapan dukungan mereka terhadap kinerja Polri, Kamis (23/4/2020) sekira pukul 15.05 wit.

” Kami minta kepolisian 2 x 24 Jam segera mungkin menangkap pelaku penikaman saudara kami. Jangan sampai nanti timbul hal lain yang tidak kita inginkan,”Ujar I L Halattu selaku yang dituakan dari keluarga besar maluku di hadapan aparat kepolisian manokwari.

Menanggapi hal ini, pihak kepolisian polres manokwari yakni melalui Kasat Reskrim Polres Manokwari AKP Musa Permana didampingi Kasat Intel Iptu Muhadi, dan Kabag Ops AKP Sawal Halim menyatakan permasalahan proses hukum telah sementara berjalan sesuai aturan yang berlaku.

Sehingga, sangat diharapkan dukungan kerjasama pihak keluarga untuk saling memberikan penguatan dan informasi sekecil apapun, agar bersama pihak kepolisian, para pelaku yang sudah diketahui indentitasnya dapat segera ditangkap sesuai prosedur.

” Intinya kami butuh dukungan pihak keluarga. Dan bersama menjaga kamtibmas, dan aspirasi dari keluarga kami terima ini dengan baik, dan akam bersama saling koordinasi,”Ujar AKP.Musa Permana

Sesuai pantauan, massa pihak keluarga yang berdatangan secara gerombolan lalu membubarkan diri dengan tertib dan aman. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *