Cegah COVID-19, Kapolsek Teluk Etna Bagi Sembako dan Masker

KAIMANA, gardapapua.com — Pencegahan dan pengendalaian pandemic Corona Virus Disease (COVID-19) yang melanda Indonesia umumnya dan Khususnya Kabupaten Kaimana bukan menjadi tanggungjawab pemerintah pusat/daerah semata tetapi butuh keterlibatan semua pihak, jajaran dunia usaha, dan kemitraan terkait.

Oleh sebabnya, kepedulian dan tanggungjawab memerangi wabah Virus Corona dimakaud tidak hanya dilakukan di ibu kota kabupaten Kaimana, Pembagian Sembako dan Penyerahan Masker juga dilakukan Jajaran Polsek Teluk Etna. Sasaran terutamanya adalah kepada mereka para janda, lansia dan masyarakat tidak mampu.

Kegiatan ini, mendapat respon positif dari beberapa kampung yang berada di wilayah Hukum Polsek Teluk Etna.

Kapolsek Teluk Etna IPDA Daud Kristian Ambumi, SH dikonfirmasi wartawan via Whatsapp, membenarkan adanya kegiatan dimaksud, dikatakan bahwa kegiatan telah dilaksanakan adalah bentuk dari pengedukasian dan pencegahan bahaya COVID-19 kepada masyarakat sehingga dapat melakukan hal hal sebagaimana yang telah ditetapkan oleh pemerintah dam yang paling penting adalah selalu mengunakan masker disaat keluar rumah.

“Dari kegiatan selain kita lakukan sosialisasi kepada masyrakat bagmana cara melakukan pencegahan COVI-19, kita juga membagi sembako buat Janda, lanjut usia dan juga masyrakat umun ini kita lakukan Door To Door begitu pula dengan oembagian APD berupa masker secara Umum kepada masyrakat,”Terangnya.

Dirinya berharap apa yang diberikan oleh jajaran polsek etna dapat bermanfaat bagi masyrakat ditengah COVID 19 yang terus berkepanjangan. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *