Lucky Loupatty Donasikan Masker Buat Mahasiswa/i Kaimana di Jayapura

KAIMANA, gardapapua.com — Puluhan Masker berbahan dasae Kain sebagai Alat Pelindung Diri (APD) dan bentuk mendukung anjuran pemerintah kepada masyarakat untuk digunakan, menjadi perhatian salah satu Anggota DPRD Kaimana dari partai Hanura kabupaten Kaimana, Lucky Loupatty, untuk mendonasikan kepada para mahasiswa dan mahasiswi yang sedang berada di kota study Jayapura, Papua.

Bentuk donasi APD dari anggota DPRD Kaimana, Lucky Loupatty tersebut, direspon positif para Mahasiswa dan mahasiswi di kota study Jayapura Papua.

Kepada wartawan Lucky (sapaan akrabnya-red) mengatakan, bahwa sumbangan itu adalah sebagai bentuk tanggungjawab seorang anggota DPRD kepada konstituennya, tetapi juga membagi berkat yang diberikan Tuhan dari apa yang telah diberikan dalam tugas dan pengabdian yang dipercayakan masyrakat sebagai wakil rakyat di Parlemen.

Selain itu, hal ini sebagai bentuk tanggungjawab bersama pemerintah mencegah penyebaran COVID-19.

” Kita tahu bahwa ade ade mahasiswa dan mahasiswi kaimana yang berada di jayapura yang adalah daerah terpapar butuh perhatian dari kita yang berada di kaimana, dan karena ini bukan saja jadi tanggungjawab pemeruntah dan sedikit berkat yang Tuhan sudah berikan saya sumbangkan kepada mereka. ada 60 Masker,”Katanya

Tentu dari bantuan ini mendapat respon positif dati mahasiswa dan mahasiswi kaimana di kota study Jayapura.

Lucky berharap, apa yang telah disumbangkan kepada mahasiswa dan mahasiswi Kaimana di Kota Study Jayapura dapat bermanfaat, untuk melindungi anak anak kaimana disana dari keganasan pandemi COVID-19 yang terus melanda dunia dan Indonesia pada umumnya dan Khususnya Papua dan Papua Barat.

“Saya harap bisa dipakai saat adik adik kita pergi keluar rumah,”harapnya. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *