Lagi, Polres Kaimana Aksi Baksos di Tengah Pandemi COVID-19

KAIMANA, gardapapua.com — Secara serempak diseluruh indonesia jajaran polri melakukan kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat di tengah wabah covid 19. hal yang sama pula dilakukan jajaran polres kaimana dipimpin langsung kapolres kaimana AKBP Iwan P Manurung.SIK.

Bakti sosial dalam bentuk pembagian bingkisan sembako gratis yang dilaksakan di jajaran polres kaimana kali ini, dengan sasaran tempat asuhan dan warakauri polri dari kampung coa hingga di kelurahan krooy.

Kapolres kaimana AKBP Iwan P Manurung kepada awak media, selasa (21/4/2020) dalam penjelasannya membenarkan Kegiatan Bakti Sosial Yang dilakukan pihaknya saat ini merupakan kegiatan serempak yang di lakukan polri dari polda sampai tingkat polres di seluruh indonesia termasuk di polres kaimana.

“Jadi ini adalah aksi kegiatan secara serempak POLRI kepada masyarakat, dan hari (kemarin-red) Selasa(21/2) kami lakukan di pasentren dengan sasaran kepada warakauri POLRI,” Tukasnya

Dimana dalam kegiatan ini, lanjut dikatakan kapolres, merupakan bentuk kepeduliannya polri ditengah pandeminya covid 19, sehingga dirinya berharap bantuan yang diberikan jangan dilihat dari nilainya tetapi dapat bisa membantu meringkan beban kebutuhan ekonomi yang di butuhkan.

“Memang ini bukan barangnya langkah atau tidak ada di pasar tetapi ini adalah bagaimana POLRI dan Polres Kaimana merasa empaty kepada masyrakat ditengah situasi CoVID-19 ini, dan apa yang kami lakukan bapa ibu yang menerimanya jangan mengukur nilainya tetapi bagiamanapun mari kita mensyukurinya bisa meringankan beban kebutuhan kita,”Harapnya.

Kegiatan bakti sosial serempak yang dilakukan polri polres kaimana turut di hadiri dandim 1804 kaimana dan juga dari keterwakilan pemerintah daerah, dan para anggota tni dan polres kaimana berjalan aman dan lancar. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *