Reses I DPRD R4, Fahmi Macap Tampung Permintaan Ibu – Ibu Kelompok Abon Koperasi Embun Limalas R4

LIMALAS, gardapapua.com — Sejumlah aspirasi dalam bentuk permintaan fasilitas penunjang berjualan kembali di tampung oleh Anggota DPRD Raja ampat Fahmi Macap SE, dalam reses perdana (I), Kamis (26/3/2020), kemarin, saat dirinya menyambangi Kelompok Abon Ikan Koperasi Embun, Kampung Limalas, Misool, Raja Ampat, yang diketuai oleh Ibu Anjelina Mjam.

Sembari diperlihatkan hasil produksi abon yang siap jual dari aroma ikan yang lezat, Fahmi Macap, lalu berhadapan dengan para ibu-ibu koperasi abon ikan di limalas yang kesempatan itu meminta sejumlah Fasilitas penunjang mereka berjualan tolong direalisasikan.

Ketua Kelompok, Anjela Mjam sapaan akrabnya mengatakan bahwa sejak berdirinya kelompok olahan abon berbahan dasar ikan ini, diakui masih banyak kekurangan fasilitas/bahan penunjang berjualan yang dibutuhkan pihaknya.

Ini seperti ketersediaan Meja Etalase, alat-alat dapur seperti kompor, dan kuali (wajan,red). Selain itu, mengaharapkan, agar adanya perhatian segera dibuatkan rumah produksi yang memadai.

” Kami sudah pernah ada kunjungan kerja pemda Raja ampat ke kampung limalas dan sudah di usulkan rumah produkai, namun sampai saat ini belum ada jawaban,”Ujar Anjela menyampaikan.

Namun dia tak menampik, bahwasannya untuk sementara telah ada bantuan dari TNC Motor 15 PK sebanyak 15 Unit, yang diberikan kepada ibu-ibu koperasi embun ikan limalas.

“Hanya yang menjadi kendala saat ini perahu fiber,”Ucapnya

Menyikapi hal itu, Fahmi Macap, meminta kepada kelompok, ibu-ibu olahan abon berbahan dasar, ikan koperasi embun kampung limalas distrik misool timur Kabupaten Raja ampat agar beberapa permintaan kebutuhan pokok agar diusul dalam bentuk tertulis dan diserahkan kepadanya.

” Saya sudah dengar dan saya minta agar permintaan ini tolong disampaikan dalam bentuk tertulis di antar ke saya. Selain itu jika usulan-usulan nantinya ada terjawab patut kita syukuri dan yang belum terjawab kita sabar-sabar saja menunggu kesempatan lainnya,”Pesannya. [DM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *