Buka Kejurnas Kapolda Cup Grasstrack, Gubernur Ingatkan Dukung Pemilu Aman

AIMAS, gardapapua.com — Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan menghadiri pembukaan Kejuaraan Nasional Kapolda Cup Grasstrack Region VI Putaran I Sorong.

Kegiatan yang di gelar Jumat (8/3/2019) pukul 14.23 wit bertempat di Sirkuit Dewata Malamoi Jl. Klamono Km. 18 Kelurahan Malagusa, Distrik Aimas Kabupaten Sorong Papua Barat itu, Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan mengingatkan pentingnya semua pihak mendukung pelaksanaan Pemilihan Umum yang jatuh pada 17 April 2019 ini.

” Menyangkut tanggal 17 April 2019 di mana semua warga Negara Indonesia yang berhak menggunakan hak pilihnya pada tanggal 17 April 2019 kita harus datang ke TPS masing-masing untuk menggunakan hak pilih kita dan memilih sesuai hati nurani kita masing masing untuk mencari jati diri kepimpinan bangsa periode 5 tahun mendarang 2019-2024,”Ucap Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan.

Gubernur Mandacan kesempatan itu mengingatkan, Pesta demokrasi 17 April 2019 adalah pelaksanaan pemilu yang harus aman, damai dan kondusif.

“Saya harap kepada kita semua mari kita laksanakan pesta demokrasi ini dengan tenang aman dan sejuk karena itu merupakan tanggung jawab kita bersama baik dari masyarakat ASN TNI – Polri masyarakat adat tokoh agama tokoh perempuan dan seluruh lapisan masyarakat. Papua Barat ini harus aman dalam pelaksanaan Pemilihan Umum tahun 2019,”Imbuhnya

Sementara menyangkut Kejuaraan Nasional Grasstrack Region VI putaran I Swallow yang berlangsung di Dewata Sirkuit Kilometer 18 Sorong, Papua Barat pada tanggal 8-10 Maret 2019 ini, Gubernur Mandacan menyampaikan, agar semua pihak selalu memberikan dukungan dan motivasi kepada anak – anak generasi Papua yang mempunyai bakat untuk menyalurkan bakatnya pada iven seperti ini.

” Dari iven inilah kita mencari bibit – bibit yang unggul/handal guna dapat mewakili Papua Barat pada PON tahun 2020 di Provinsi Papua,”Tandasnya. [ian]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *