Wakapolres Sawaki Pimpin Kegiatan Bina Kusuma I, Sasar Kp. Coa

KAIMANA, gardapapua.com – Wakapolres Kaimana Kompol Kristian Sawaki SH belum lama ini telah memimpin pelaksanaan kegiatan Bina Kusuma 1 Tahun 2020 yang dilaksnakan Polres Kaimana di Kampung Coa tepatnya di RT 1.

Kegiatan yang melibatkan sejumlah personil dan masyarakat kampung Coa adalah penyuluhan terkait, kenakalan remaja, bahaya Narkoba serta kegiatan lainnya soal bencana nasional saat ini yakni virus korona atau covid-19.

Wakapolres Kompol Kristian Sawaki yang didampingi Kabagops AKP Ferdinandus Mardi selain melakukan penyuluhan tentang bahaya narkoba dan kenakalan remaja, melalui kesempatan itu juga diberikan bantuan sosial bantuan kontak seperti sekarung beras.

Wakapolres Kaimana Kompol Kristian Sawaki dalam penjelasannya ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyrakat wajib hukumnya melakukan 3 hal tersebut.

“Ini kami lakukan sehingga masyrakat tau bahwa pentingnya menciptkan situasi yang kondusif tetapi juga menghindari bahayanya Narkoba itu sendiri bagi generasi penerus harapan bangsa, artinya prepentif atau upaya pencegahan ini daripada penindakan,”Pungkasnya.

Dia berharap dengan dilakukanyanya hal ini, kedepan agar masyarakat lebih dekat dan memcintai polri

“Semogga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat bagi kita semua dan polri selalu dihati masyrakat,”Tambahnya. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *