Begini Langkah Aston Niu Manokwari Cegah COVID-19

MANOKWARI, gardapapua.com — Berbagai antisipasi dan pencegahan juga dilakukan oleh Aston Niu, Manokwari, sebagai upaya tindakan preventive menekan penyebaran Virus Corona alias Covid-19.

Richard Edward Pattyranie, selaku Front Office Manager melalui siaran pers, diterima redaksi gardapapua.com, selasa (17/3/2020) menjelaskan, bahwa tindakan preventive yang telah dilakukan antara lain seperti menyediakan Hand Sanitizer atau cairan antiseptik di sejumlah titik kawasan hotel.

Selain itu, Management Aston Niu Manokwari juga telah melakukan fogging/pengasapan dengan desinfektan di area dalam dan luar hotel dengan frekuensi 2-3 kali sehari.

” Kami juga sudah meletakkan hand sanitizer di public area, melengkapi staff dengan masker dan sarung tangan, hair net dan alat-alat kelengkapan hygien lainnya,”Ujar Richard Edward Pattyranie.

Pihak management juga telah melakukan pemeriksaan suhu badan di dua point yaitu jalan masuk dan di lobby hotel.

” Kami juga sudah mengedukasi/training staff tentang pencegahan penyebaran virus Corona (mencuci tangan secara regular, jujur terhadap kondisi tubuh apabila sakit),”Terangnya

Adapun untuk tamu diharapkan kerjasamanya untuk mengikuti protokoler pemeriksaan saat tiba di hotel.

“Hal ini semata-mata dilakukan untuk kepentingan kita bersama,”Tukasnya. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *