DaerahGarda Raja AmpatKesehatan

BPJS Ketenagakerjaan Sumbangkan Seribu Masker Ke Pemkab Raja Ampat

WAISAI, gardapapua.com — Dalam upaya bersama pemerintah melawan Covid19, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS ) Ketenagakerjaan sebagai salah satu mitra kerja pemerintah, turut menyumbangkan setidaknya seribu (1000) masker guna mendukung ketersediaan jumlah Alat Pelindung Diri (APD) terutama masker tetap tercukupi.

Dalam hal ini, BPJS Ketenagakerjaan menyeraykan bantuan seribu masker itu kepada pemerintah kabupaten Raja ampat.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan, Inggrid Latuconsina dan diterima langsung oleh Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, SE, bertempat di AFU Resort, Jumat (5/6/2020), dan turut disaksikan Baznas Raja Ampat, H. Muh. Habir Pamessangi, Imam Muhammad Nasir Manam, Kabag Humas, Harun Matafi dan Insan Pers.

“Ini memang komitmen kami untuk terus bersinergi dengan Pemda Raja Ampat khususnya di masa covid-19 seperti ini, kami support penuh Pemda Raja Ampat yang berupaya memutus mata rantai covid-19” kata Inggrid Latuconsina, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Raja Ampat.

Ia berharap adanya bantuan masker semakin meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menggunakan masker guna memutus mata rantai penyebaran Covid di Raja Ampat.

“Kita lihat sendiri, masyarakatkan masih banyak yang belum memakai masker, karena tidak memiliki masker atau mungkin karena pengetahuan tentang pentingnya menggunakan masker tidak ada,jadi kita harapkan dengan bantuan masker ini masyarakat bisa lebih sadar, pada saat berinteraksi dengn orang lain/keluarga di rumah harus selalu gunakan masker” ujar Inggrid.

Inggrid juga menyatakan dalam waktu dekat, melalui program promotive preventif, BPJS Ketenagakerjaan akan menyumbang 10 APD lengkap bagi RSUD Raja Ampat, Poster Akrilik Keselamatan Kerja dan Multivitamin bagi Perusahaan Yellu Mutiara.

“ Ini juga kami masih menunggu proses barangnya datang, begitu datang kami akan serahkan juga”Tandasnya. [DM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *