Gubernur Dominggus Mandacan Resmikan Gedung LPPD Papua Barat

MANOKWARI, gardapapua.com — Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan, kamis (12/3/2020) meresmikan gedung LPPD Provinsi Papua Barat.

Gubernur dalam sambutannya berharap agar kedepannya sejak diresmikan, penggunaan kantor LPPD dapat menjalankan target – target capaian program kerjanya dalam hal mendukung gereja – gereja membina generasi muda kristen lebih kreatif dan terampil dalam seni gerejawi.

” Saya apresiasi pembangunan kantor ini semoga dapat melakukan pembinaan musik gerejawi dan paduan suara dengan baik kedepannya, dan menyentuh generasi muda. Semoga dapat menumbuhkan talenta anak – anak muda dipapua lebih terampil yang dapat bermanfaat bagi dirinya dan juga orang lain,”Ujar Gubernur Mandacan.

Advertorial LP3KD Papua Barat

Kedepaan, agar dalam pembinaannya mendapatkan bibit unggul talenta yang mempunyai daya saing untuk di promosikan baik ke tingkat nasional maupun ketingkat internasional, dalam hal seni gerejawi seperti paduan suara misalnya.

“Manfaatkanlah potensi generasi muda kita dan memrtahankan mereka untuk terus berkarya dengan baik,”Pesan Gubernur dalam sambutannya.

Sebelumnya, Ketua pantia pembangunan gedung LPPD Papua Barat Immanuel Pangaribuan mengungkapkan, bahwa meski ditengah sarana – prasarana yang tergolong masih terbatas, LPPD papua barat tetap bertekad untuk akan mempertahankan setiap prestasi – prestasi yang telah terukirkan.

Dia lalu membeberkan, bahwa gedung LPPD Papua Barat ini dibangun diatas lahan seluas 1.264 m2 berdasarkan sertifikat tanda bukti hak nomor 00374 Badan pertanahan nasional kabupaten manokwari dengan nama pemegang hak yaitu lembaga pengembangan pesparawi daerah provinsi papua barat. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *