Ini Tujuan dan Dasar Hadirnya Gedung LPPD Papua Barat

MANOKWARI, gardapapua.com — Ketua LPPD Papua Barat, Drs. Nathaniel D. Mandacan, M.Si, mengungkapkan, rasa syukur dan apresiasinya atas telah terbangunnya hingga diresmikannya Gedung LPPD Papua Barat.

Ini diungkapkannya, saat memberikan sambutan dan beberapa pesan arahannya pada kegiatan peresmian gedung LPPD Papua Barat, yang terletak di sekitar Jl. Trikora-Wosi, Kelurahan Wosi, Manokwari, kamis (12/3/2020).

Menurutnya, ada beberapa hal yang mendasari terbangunnya gedung cukup megah dengan anggaran yang bersumber dari anggaran dana hibah pemerintah provinsi papua barat.

” Hal yang mendasari tercapainya pembangunan gedung LPPD Papua Barat ini adalah perlu adanya satu buah kantor devinitif sebagai pusat tempat kegiatan untuk merangkum teman – teman pengurus yang ada di tingkat kabupaten ketika berada di ibukota provinsi maka tahu kantor pusat ada.

Advertorial, Sekda Papua Barat

Tujuannnya hadirnya LPPD Papua Barat ini, menurut Nathaniel, adalah untuk membantu tugas gereja. Yakni dalam hal menyiapkan generasi kristen untuk lebih siap menghadapi masa waktunya terisi dengan berbagai pengembangan hal positif dan gerejawi, sesuai bakatnya dan seni.

” Supaya nanti kedepan ada regenerasi kepimpinan dan mengasah para bakat talenta muda – mudi kristen ini lebih terampil dan hebat,”Ujarnya

Pengembangan seni dimaksud yaitu paduan suara, olah vocal atau teknik menyanyi yang baik. Hal ini tekad Nathaniel, adalah tugas gereja bersama pemerintah untuk semakin meningkatkan wawasan dan pengembangan kreatifitas seni gerejawi melalui generasi muda secara baik dan berjenjang.

” Saya menyampaikan ungkapan terima kasih kepada pemerintah dan bapak gubernur yang sudah memberikan perhatian dan setiap pihak terkait yang telah menyumbangkan buah pikirannya untuk bersama mendukung pelaksanaan program kerja visi dan misi LPPD ini,”Tukasnya [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *