Bung LJ : ‘Besarkan Partai Itu Harus Tanpa Intervensi’

MANOKWARI, gardapapua.com — Partai Golkar adalah rumah yang wajib dijaga dan dipelihara.

Ketua DPD II Partai Golkar kota Sorong, Drs. Lambert Jitmau mengatakan, bahwa partai Golkar adalah sebuah simbol yang bergerak bukan sekedar kata – kata, karena sejak zaman orde baru Partai Golkar adalah partai yang telah berakar dan telah berbuat bagi bangsa indonesia.

” Golkar hadir bukan untuk dipengaruhi, namun golkar adalah partai yang mempengaruhi. Tentunya untuk membangun negara, dari sabang sampai merauke. Kalau secara hirarki, siapapun dia yang jadi pemimpin tidak boleh membebani partai, bukan cari hal tertentu dipartai, tapi hadir untuk membesarkan partai,”Ujar Lambert Jitmau, Selasa (10/3/2020).

Bung LJ sapaan akrabnya lalu menghimbaukan, agar kepada sesama pejabat daerah yang masuk sebagai kader – kader handal partai berlambang beringin ini janganlah menjadi sosok kader yang hadir untuk mengintervensi kepentingan partai, dan memecah belah marwah kesatuan partai dalam pendidikan perpolitikan kepada para kader.

” Partai ini sarat dengan strategi dan pengalamannya, namun demikian sesama kader yang merasa diri pejabat janganlah menggunakan cara – cara untuk mengintervensi partai. Jadi untuk itu, bagi yang punya niat jelek untuk dihentikan,”Imbuhnya

Sembari menambahkan, Partai Golkar adalah wadah berorganisasi politik yang santun, dan terkenal dengan berbagai strategi perpolitikannya. Sehingga, sebagai sosok kader, sudah tentunya wajib loyal dan patuh kepada partai.

” Kita sebagai kader, harus selalu siap apapun keputusannya yang tentunya mari bersama – sama kita besarkan golkar ini. Karena partai Golkar harus terus menjadi partai yang terbaik dibumi papua barat,”Paparnya

Sembari menambahkan, bahwa sebagai aset partai yang telah tumbuh berkembang tentunya harus dirawat dan dijaga, sehingga sebagai kader Golkar yang terbaik, Lambert optimis jikalau dirinya terpilih menahkodai Golkar Papua Barat, sudah pasti akan lebih melebarkan sayap golkar di bumi papua barat.

” Partai ini adalah partai rakyat, suara rakyat, yang harus kita jaga. Tidak boleh bawa kepentingan pribadi dan lainnya masuk kedalam partai sini,”Tukasnya. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *