Golkar Papua Barat Harus Terus Eksis Membangun Tanpa Membedakan

MANOKWARI, gardapapua.com — Plt. Ketua DPD II Partai Golkar Raja Ampat, Rony Dimara mengatakan, bahwasannya marwah dari partai golkar dalam setiap kader golkar harus terpelihara, dan tanpa membedakan.

Ini tentu, pada setiap kader wajib memegang asas PLDT yakni syarat prestasi, loyalitas, dedikasi, dan tak tercela.

” Ingat bahwa diatas awan ada awan, janganlah kita memainkan taktik politik sesaat yang memaksa. Untuk itu, saya mengajak semua pihak khususnya para kader politik golkar untuk mari kita bersatu membangun politik santun,”Ujar Rony Dimara, selasa (10/3/2020).

Bung Rony sapaan akrabnya menambahkan, bahwa ditengah nuansa perpolitikan tren masa kini, Golkar tidak boleh membangun pendidikan politik yang semena – mena, atau ibarat seperti mengulangi politik Dinasty.

Sehingga, sebagai seorang kader milenial, melihat dinamika jelang Musyawarah Daerah (Musda) meski menjadi partai yang besar dan telah memberikan kontribusi terhadap pembangunan daerah, tambah dia, Golkar wajib terus memberi pendidikan politik secara internal demi kepentingan masyarakat di papua barat.

Bung Rony, juga tak menampik cukup mengakui bahwa ditangan seorang Rudy Timisela, telah lahir kader – kader muda golkar rangkaian dari sebuah regenerasi yang dipastikan golkar masa datang akan menjadi golkar yang luar biasa di papua barat.

“Kita harus akui bahwa ditangan seorang rudy kemarin papua barat mendapatkan penghargaan dari DPP atas keberhasilan saat pileg kemarin, ini membuktikan hasil sinergitas yang baik dibangunnya berhasil,”Tukasnya

Sehingga, Partai golkar dipapua barat ini jangan lagi ada kemunduran, dan pembodohan kader. Ini penting untuk bersama menciptakan keharmonisan perpolitikan didalam rumah kuning (Rukun) Partai Golkar, khususnya di papua barat dalam mekanisme demokrasi yang sungguh – sungguh menegakkan keadilan demi menjunjung tinggi kehormatan dan marwah Partai Golkar. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *