Badan Pengurus BPC HIPMI se-Manokwari Raya Resmi Dilantik, Ini Pesan Ketum DPD Papua Barat

MANOKWARI, gardapapua.com — Sebanyak 5 perwakilan pengurus cabang daerah BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) se – Manokwari Raya resmi dilantik.

Pelantikan dan pengukuhan ini dipimpin langsung Adriana Imelda Daat selaku Ketua Umum DPD HIPMI Papua Barat, didampingi sekertaris umum Ahmad Kuddus, ST, dengan prosesi serentak membaca janji pengurus, dan penyerahan simbolis bendera petaka HIPMI kepada para ketua – ketua umum BPC yang telah terpilih dan ditetapkan sebelumnya melalui Musyawarah Cabang.

Muscab dan pelantikan DPC HIPMI se – Manokwari Raya ini terdiri dari Kab Manokwari, Kab Manokwari Selatan, Kab Pegunungan Arfak. Kab Teluk Bintuni, dan Kab Teluk Wondama, bertempat di salah satu ruangan hotel di Manokwari, pada sabtu (7/11/2020) sekira pukul 19.30 wit malam.

Adriana Imelda Daat selaku Ketua Umum DPD HIPMI Papua Barat, kesempatan itu berpesan kepada para pengurus yang telah dilantik agar usai menerima amanah agar sewajibnya melebarkan dan mengibarkan panji HIPMI diseluruh penjuru se-manokwari raya.

Selanjutnya bagi para pengurus yang telah terpilih diharapkan untuk patuh dengan ketentuan organisasi dan berjalan bersinergi dengan pemerintah daerah setempat.

“Satu hal yang saya pesan bahwa Hipmi ini adalah organsiasi kader. Jadi buang segala pikiran keuntungan diri sendiri. Jadi apa yang kita berpikir apa yang kita dapat dari berhipmi. Namun sebaiknya apa yang nanti kita bisa berikan untuk membesarkan organisasi ini. Saya melihat dengan latar belakang teman teman hari ini maka kita akan bersama membesarkan hipmi di papua barat. Tolong jaga nama baik Hipmi,”Ucap Adriana Imelda Daat.

Dia juga mengingatkan dan berharap dengan kepemimpinan pengurus tingkat BPC Hipmi yang baru se-manokwari raya ini, dapat terus maju dan memberikan kontribusi secara nyata terhadap pembangunan yang ada di Manokwari Raya menuju kemandirian ekonomi.

“Kami harap ditangan teman – teman saya percaya maka Hipmi di papua barat semakin besar dengan penuh kekeluargaan. Banyak program yang ditawarkan dari pusat, sehingga mari kita bersama bersinergi untuk jemput bola. Kita harus punya kontribusi di papua barat, dan jadi pioner bagi kalangan muda lainnya. kita juga harus mapan, dan bisa jadi contoh untuk pengusaha lainnya,”Tukasnya. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *