DaerahGarda ManokwariGarda Papua BaratHeadline newsOlahraga

Siap Rebut Kemenangan Pada Kualifikasi Pra PON I – XXI Makassar, Ini Para Petinju Asal Pertina Papua Barat

MANOKWARI, gardapapua.com — Memasuki hari kedua Kualifikasi Pra PON I – XXI Makassar, Pertina Papua Barat menurunkan 4 petinju yang akan bertarun yakni Glesia Sandra Mauri, Adelin Mayor Sroyer, Maurits Sarwa, dan William Maturan yang berlangsung di GOR Sport Hall, pada Minggu (23/7/2023), Sore.

Keempat petinju Pertina Papua Barat yang terdiri dari 2 Petinju Wanita dan 2 Petinju Pria siap merebut kemenangan guna menjaga asa lolos ke PON 2024 mendatang, keempat atlit tersebut akan diturunkan pada kategori.

Partai ke – 25 Kategori Elite Women kelas 48 – 50 Kg Glesia Sandra Mauri (Sudut Biru/Papua Barat) melawan Nazwa Salsabila (Sudut Merah/Kalimantan Barat)

Partai ke – 35 Kategori Elite Women kelas 52 – 54 Kg Adelin Mayor Sroyer (Sudut Merah/Papua Barat) melawan Adinda Sintia (Sudut Merah Biru/Kalimantan Barat)

Partai ke – 45 Kategori Elite Men’s kelas 51 – 54 Kg Maurits Sarwa (Biru/Papua Barat) melawan Ludigo Yan Musa Kizito Gebze (Sudut Merah/Papua)

Partai ke – 50 Kategori Elite Men’s kelas 60 – 63 Kg William Maturan (Sudut Merah/Papua Barat) Adventio Chrisino Fakdawer (Sudut Biru/Papua)

“Dengan segala keterbatasan dalam persiapan Pra PON tidak menghalangi semangat kami. Untuk itu, saya yakin di hari kedua empat atlet kami yang akan naik ring bisa mengatasi lawan-lawannya. Oleh karena itu saya juga meminta kepada masyarakat Papua Barat untuk mendoakan atlet-atlet Papua Barat yang tengah berjuang merebut tiket menuju PON 2024 mendatang,” kata Ketua Pertina Papua Barat, Clinton Tallo.

Terkait peta persaingan di babak kualifikasi, Clinton mengaku semua daerah adalah lawan yang harus dikalahkan saat berada di atas ring pertandingan.

“bagi saya semua lawan wajib diwaspadai pergerakannya, sehingga target kita harus bisa menang di setiap pertandingan,” terang Clinton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *