Bupati Samsudin Anggiluli, Terima Kembali Kontingen Pesparani Sorsel

TEMINABUAN, gardapapua.com — Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli,SE menerima kembali Kontingen Pesparani Papua Barat I yang berlangsung di Manokwari dari tanggal 23 hingga 26 Oktober 2019 lalu,yang ditandai dengan penyerahan Bendera LP3KD Sorong Selatan oleh Ketua LP3KD Sorong Selatan Yosef Bless,SH,MH kepada Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli,SE dalam apel pagi yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Sorong Selatan, kemarin.

Hadir dalam apel Pagi ini Bupati Sarong Selatan Samsudin Anggiluli,SE, Wakil Bupati Sarong Selatan Drs Martinus Salamuk, Asisten 1 Setda Kabupaten Sarong Selatan yang juga menjabat sebagai Ketua LP3KD Kabupaten Sorong Selatan, Pejabat Eselon 2,3 dan 4 dilingkup pemkab Sarong Selatan serta ratusan ASN dilingkungan Pemkab Sorong Selatan.

Dalam laporanya Yosef Bless SH,MH selaku Ketua LP3KD Sorong Selatan mengatakan bahwa Timnya telah berhasil meraih peringkat dua pada kategori mata lomba paduan suara dewasa campuran, kemudian peringkat dua Lomba bertutur kitab suci,dan satu mata lomba cerdas cermat remaja meraih peringkat harapan satu.

“Kami sampaikan terimah kasih yang sangat besar kepada pemerintah daerah yang telah memberikan dukungan penuh sehingga Kontingen Pesparani Sorong Selatan dapat mengikuti agenda Provinsi Papua Barat ini dengan baik,sukses dan lancar sehingga bisa berhasil mendapat peringkat II di dua mata lomba,”ungkapnya.

Sementara itu Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli,SE dalam arahannya mengucapkan terimah kasih kepada Kontingen Pesparani Sorong Selatan yang telah berupaya keras dan memberikan hasil yang terbaik sehingga dapat mengharumkan nama baik kabupaten Sorong Selatan diiven Provinsi Papua Barat ini.

Keberhasilan ini merupakan dukungan dari semua warga Sorong Selatan dan pemerintah daerah dan pegawai ASN yang berada dilingkup Pemkab Sorong Selatan.sm Sehingga Tim Pesparani Kabupaten Sorong Selatan dapat mengharumkan nama baik kabupaten Sorong Selatan sebagai juara 2 di mata PSDC dan bertutur kitab Suci dalam iven tingkat Provinsi Papua Barat.

“Mudah mudahan keberhasilan ini dapat dijaga dan dipertahankan dan ditingkatkan lagi dengan berlatih sungguh sungguh agar di 3 tahun mendatang dalam iven yang sama yang akan dilaksanakan di kabupaten Sorong Kontingen kita dapat meraih peringkat satu,”ungkapnya. [EB/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *