Launching Penggunaan Speedboat Dinas Perpustakaan R4, Begini Harapan Pemda

WAISAI, gardapapua.com — Pemda Raja Ampat, melalui Asisten III Setda Kabupaten Raja ampat, senin (4/10/2019), siang, beralamat dijlan Trans Waigeo, Waisai, kabupaten, Raja ampat, telah melaunching penggunaan speedboat baru dinas Perpustakaan Kabupaten Raja Ampat.

Dalam sambutannya, Yulianus Mambraku SH,MH selaku Asisten III Bidang Administrasi Umum, mewakili pemerintah daerah (Pemda,red) Raja Ampat mengharapkan, dengan telah dilaunching speedboat tersebut agar, dalam penggunaannya, tim perpustakaan Raja Ampat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di kampung-kampung di kabupaten raja ampat.

Pantauan media ini, dilokasi kerja, peresmian Speadboat milik dinas perpustakaan kearsipan dan dokumentasi kabupaten Raja ampat Yulianus Mambraku SH, ditandai dengan pengguntingan pita yang disaksikan oleh pimpinan OPD Yakni, kepala inspektorat, Muhidin Tafalas, Kepala dinas sosial Martha M Sanadi, Kepala dinas PTSP Muhammad S. Soltief, Kepala dinas Perpustakaan, Hasan Tamima, dan sejumlah ASN, dan honorer lingkup pemerintah kabupaten raja ampat.

“Harapan kami kepada dinas perpustakaan agar speadboat yang baru di resmikan ini agar digunakan demi pelayanan kepada masyarakat di kampung-kampung,”Harapnya

Dikatakan Yulianus, Raja ampat mayoritas kepulauan maka sudah tentu yang lebih di prioritaskan yaitu transportasi. Untuk itu speadboat yang baru diresmikan ini agar di rawat dengan baik.

Yulianus juga, mengingatkan kepada pegawai, terutama tenaga honorer di dinas perpustakaan dalam bekerja agar sesuai tata tertib dinas perpustakaan.

” Jangan ada bikin gerakan tambahan, kalau ada masalah dalam internal harus diselesaikan dengan baik, juga dalam menyelesaikan suatu masalah dari dinas akan berjenjang harus melalui kepala seksi, baru Kepala Bidang dan terakhir kepala dinas,”Paparnya.

Sementara itu, Dirut CV. Zahira Power. Husni Muzaad, selaku pemilik galangan yang mendapatkan pengerjaan penyelesaian speedboat tersebut mengatakan bahwa speedboat milik dinas perpustakaan, yang resmi telah dilauncing hari ini memiliki garansi sepuluh tahun (10).

” Harapan kami nantinya speedboat ini dapat memberikan kenyaman lebih kepada masyarakat raja ampat, Raja ampat ini daerah kepulauan kedepan kita mendorong agar usaha kecil seperti tidak kalah dari daerah lain sudah maju,”Cetusnya [RED/DM]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *