Ini Pesan Ketua STIMIK Kreatindo Saat Pelantikan Pejabat Struktural dan BEM

MANOKWARI, gardapapua.com — Banyak hal yang perlu dilakukan untuk mengembangkan sekolah perguruan pendidikan tinggi, agar dapat menyasar merata dan tepat sasaran.

Itulah harapan dari Ketua STIMIK Kreatindo Drs. Nataniel D Mandacan, M.Si, disela memberikan pesan dan amanatnya saat kegiatan pengambilan sumpah dan janji jabatan struktural STIMIK Kreatindo dan pengukuhan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Jumat (17/7/2020).

” Kami ada karena berpikir, ini slogan atau motto kampus ini. Motto ini diambil dari tokoh yang menyatakan hal itu. Saya memberi makna bahwa kami atau kita ada karena berpikir tentang banyak hal. Namun tiga diantaranya adalah, pertama, manusia itu ada karena berpikir, yakni berpikir untuk menjaga menata dan mengembangkan amanat sang penciptanya. Kedua, kampus ini ada untuk berpikir tentang orang – orang, anak – anak generasi ciptaan Tuhan yang setiap tahun tidak dapat diterima meneruskan studinya pada perguruan tinggi lain maka kita ada untuk menampung ketidakberdayaan, ketidakmampuan mereka yang benar – benar mau belajar serius untuk ditolong,”Ujar Nataniel D Mandacan.

Itulah sebabnya, sekolah ini dikatakan Nataniel, bahwa selain menerima mahasiswa sesuai kalender akademi tetapi juga pada awalnya kita itu siap menerima siswa – siswi SMA/SMK yang tidak lulus bukan karena ketidakmampuan otaknya tetapi juga karena ekonominya, ataupun yang utama adalah kesempatannya. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *