Koordinator TMMD Werpigan Fakfak : Pekerjaan Satgas TMMD Dapat Selesai Tepat Waktu

FAKFAK, gardapapua.com — Satgas TMMD memasuki hari ke 5 Setelah dibukanya Pelaksanaan TMMD pada 02 Oktober 2019 lalu Bertempat di Kampung Werpigan, Distrik Wartutin, Kabupaten Fakfak, Senin (07/10/2019).

Dalam pengerjaan TMMD yang di fokuskan pada sasaran Pembangunan Dua Bak Penampungan Air, Jembatan/Tambatan Perahu, dan Jalan Lingkungan dengan jarak 350 Meter tersebut dikerjakan dengan semangat Kekeluargaan dan Gotongroyong bersama masyarakat Kampung Werpigan.

Hal tersebut merupakan wujud kekompakan dan kepedulian warga terhadap aset yang nantinya akan menjadi milik masyarakat Kampung Werpigan itu sendiri, selain itu kekompakan tersebut merupakan wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat.

“Kami bersama Anggota Satgas TMMD Ke 106 dan masyarakat akan maksimalkan pekerjaan yang menjadi sasaran tersebut sehingga semua pekerjaan dapat diselesaikan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan,” Ucap Pasiter Dim 1803/Fakfak Kapten Inf E.C Huninhatu selaku Koordinator TMMD.

Selain itu Pasiter juga menambahkan semoga nantinya apa yang telah di kerjakan dapat memberikan manfaat dan dapat mengurangi beban warga, dan apa yang nantinya sudah dibangun dapat di jaga demi kepentingan masyarakat. [Rls/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *