Insiden Tabrak Lari Di Manokwari, Hilux Vs Rush

MANOKWARI, gardapapua.com — Diduga tengah dipengaruhi alkohol, seorang pengemudi Toyota Hilux berplat kuning dengan Nopol PB 8816 ML, hilang kontrol hingga menabrak sebuah mobil minibus toyota rush, disekitar ruas jalan Jl. Raya Manokwari – Maruni, Arfai II, Distrik Manokwari Selatan, Kabupaten Manokwari, Rabu (9/10/2019) sekira pukul 02.10 wit dinihari.

Insiden tabrak lari yang menimpa korban keluarga salah satu oknum PNS lingkup Papua Barat bernama Frits Makbon dan keluarganya ini, terjadi dalam suasana pihaknua tengah dalam perjalanan pulang bersama keluarga dari arah SP 4 menuju Kota Manokwari.

” Jadi kita itu arah pulang dari SP menuju Kota, sampai di tikungan jembatan sebelum kantor distrik Manokwari selatan, mobil kami ditabrak oknum pengemudi hilux, “Ucap Frits Makbon, kepada gardapapua.com, saat dikonfirmasi via telpon seluler.

Dikronologikannya, bahwa insiden ini terjadi saat dirinya bersama rombongan keluarga berjumlah 7 orang dua diantaranya anak – anak tengah dalam perjalanan turun ke kota dari SP 4. Naas mobil yang dikemudikan saudaranya ditabrak Toyota Hilux berplat kuning dengan Nopol PB 8816 ML, disekitar Raya Manokwari – Maruni, Arfai II, Distrik Manokwari Selatan, Kabupaten Manokwari.

“Mobil hilux ini dari arah kota, pas dia lewati depan kantor distrik manokwari selatan, mobilnya keluar as tengah ambil jalurnya kita. Kita padahal sudah menghindar dan menbunyikan klakson, namun tidak dindahkan, “Bebernya

Meski sempat berhenti, lanjut Frits, namun oknum pengemudi Toyota Hilux berplat kuning dengan Nopol PB 8816 ML, bukannya membantu menyelamatkan pihak korban di mobil minibus toyota rush yang ditabraknya, namun terlihat hanya berlari ke pinggir jembatan sembari menumpahkan sesuatu berasal dari jerigen 5 liter, yang diduga merupakan minuman berakohol.

” Saya sudah curiga, yang menabrak kami sepertinya mabuk, karena sempat dia membuang sesuatu dari jerigen ke pinggir jembatan,”Menurut Frits Makbon

Beruntung, dalam insiden tabrak lari tersebut tidak menimbulkan korban penumpang mobil minibus toyota rush, namun dilaporkan beberapa penumpang menderita sejumlah luka ringan akibat benturan dari peristiwa itu.

Sementara dilaporkan, kedua mobil kendaraan roda empat baik milik pelaku dan korban, telah dievakuasi sementara ke polres manokwari, untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut. [RK/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *